Andromax A, Smartphone 4G Harga Cuma 500 Ribuan Saja

Andromax-A,-Smartphone-4G-Harga-Cuma-500-Ribuan-Saja
Andromax A

Kabarmaya.co.idSaat ini tentu saja dukungan jaringan kecepatan internet menjadi salah satu pertimbangan dalam membeli smartphone. Menanggapi keinginan pasar ini tentu saja juga menjamur vendor yang meluncurkan smartphone dengan dukungan jaringan 4G LTE sebagai jaringan internet tercepat saat ini. Saat ini dimana jaringan tersebut sudah banyak masuk ke pelosok-pelosok desa tentu saja membuat permintaan akan smartphone 4G menjadi lebih tinggi.

Nah, jika Anda berpikir bahwa smartphone 4G kini dibanderol dengan harga mahal. Tentu saja anggapan ini salah. Pasalnya kini juga sudah banyak smartphone dengan dukungan jaringan 4G LTE yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satunya adalah Andromax A, dimana smartphone ini dibanderol seharga 500 ribuan saja.

Menghadirkan layar 4,5 inci membuat pengguna lebih leluasa dalam menggunakan smartphone ini. Selain itu smartphone jaringan 4G ini dapat membuat kamu bisa streaming video di mana saja dan kapan saja tanpa harus mengeluh akan jaringan lelet. Tapi sayang nya smartphone ini masih di bekali chipset Snapdragon 210 yang membuat performa nya menjadi sedikit lambat.

Selain itu pada bagian penyimpannya juga hadir RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal seluas 8 GB. Tak ketinggalan, Andromax A ini juga berbekal bagian kamera yang cukup mumpuni dimana pada kamera utamanya hadir dengan resolusi 5 MP, sedangkan kamera depannya juga mengadopsi kekuatan yang sama yakni 5 MP. Sayangnya smartphone dengan baterai 1.950 mAh ini masih berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop.

Loading...