Jalan-Jalan Ke Myeongdong Jangan Lupa Mampir Ke Cafe Jaejoong JYJ ‘J-Holic’

Jalan-Jalan-Ke-Myeongdong-Jangan-Lupa-Mampir-Ke-Cafe-Jaejoong-JYJ-‘J-Holic’
Cafe J-Holic (sumber gambar: jyj3.net)

Kabarmaya.co.id – Melancong ke Korea Selatan merupakan suatu hal yang menarik. Selain wisata banyak hal disana yang bisa dinikmatin menjadi pengalaman yang menyenagkan. Ke Korea bersama keluarga maupun teman tidak masalah, banyak tempat wisata yang menjadi pusat perbelanjaan misalnya saja di kawasan Myeongdong. Bagi yang mengidolakan musik K-pop tentunya tahu siapa saja yang membuka kafe atau toko di daerah itu. Salah satu idola Negeri Ginseng membuka kafe bernama J-Holic yaitu Kim Jaejoong dari grup JYJ.

Jika berbelanja di kawasan Myeongdong tentunya tahu dimana letak dari kafe ini berada. Sejak dibuka dan sampai sekarang ini kafe ini tetap ramai pengunjung. Kafe ini berada di lantai 3 dan 4 di 54-6 Myeongdong 2-ga,Chung-gu, Seoul. Kafe ini memiliki interioe yang menggunakan warna kuning, hitam, dan putih. Walaupun menggunakan warna kuning ternyata perpaduan warna dari kafe ini sungguh menarik. Kafe ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat ngopi, nongkrong, atau makan kue aja, tapi bagi penggemar yang ingin memberikan surat atau hadiah bagi Jaejoong bisa menitipkan di kafe ini ketika ada event-event tertentu seperti ulang tahun Jaejoong.

Kafe ini selain itu juga dipergunakan untuk ruang pertemuan. Kenunikan kafe ini sangat banyak seperti ruang rokok dengan half open room, JH room yang merupakan replika dari rumah Jaejoong. Tentunya jika kesana akan lebih tahu gimana detail rumah duplicate Jaejoong. Banyak juga marchendise yang dijual disana dengan harga yang cukup murah untuk di kawasan Myeongdong. Setiap pembelian barang nantinya akan dibungkus dengan plastik pembungkus dengan tanda tangan Jaejoong yang terdapat dalam plastik itu.

Untuk ke kafe ini tidak perlu binggung karena bisa dijangkau, dengan turun di stasiun Myeongdong dan keluar di pintu Exit 6. Setelah keluar dari stasiun gedung yang pertama dilihat adalah gedung Uniqlo dan langsung belok ke kiri, jalan terus melewati persimpangan besar. Sebelum sampai ke persimpangan ke 4 akan melihat toko Jill Stuart dan toko kosmetik Laneigne, dan diantara toko itu ada jalan kecil dan masuk jalan jecil tersebut. Terus berjalan sampai menemukan toko Guess ada jalan lagi belok kiri. Jalan sedikit dan nanti akan menemukan Cafe J-Holic di kanan. Jangan lupa, lokasi kafe ini ada di lantai 3.

Bagi yang ingin jalan-jalan ke Korea tentunya ingin juga untuk menikmati kafe dari setiap idola mereka. Beruntungnya jika saat berkunjung bisa bertemu langsung dengan sang idola. Tentunya perjalanan travelling ke Korea akan sangat lengkap jika bisa berkunjung ke kafe milik idola dan sang idola pun sedang berada disana.

Loading...