Advan G2 Jadi Smartphone Kamera Ganda Termurah, Xiaomi Kalah Telak!

Advan-G2-Jadi-Smartphone-Kamera-Ganda-Termurah,-Xiaomi-Kalah-Telak!
Advan G2

Kabarmaya.co.idTak mau kalah dengan rivalnya, ponsel rakitan lokal Advan nampaknya ingin kembali meramaikan pasar ponsel Tanah Air dengan perangkat terbarunya Advan G2. Sebelumnya pada tahun lalu Advan berhasil menjadi ponsel terlaris nomor 3 dan mengalahkan Xiaomi, Asus, Vivo dan Lenovo. Ponsel yang mulai debutnya pada tahun 2014 silam ini siap mengalahkan pesaing-pesaingnya.

Generasi penerus dari Advan G1 dan G1 Pro ini menargetkan akan mengalahkan Oppo dan berada di Top 2 paling laris di Indonesia dengan bekal spesifikasi canggih dan harga jual yang miring. Daya tarik utama ponsel ini terletak pada kamera selfie nya yang memiliki resolusi 16 MP. Mengenai spesifikasinya, Advan G2 menampilakan layar berukuran 5,5 Inci resolusi Full HD. Kinerja ponsel akan dipacu prosesor octa core 1,5 GHz dengan RAM 3 GB serta penyimpana internal seluas 32 GB.

Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE, aktivitas Advan G2 akan ditunjang baterai berdaya 3.500 mAh. Sementara dibagian kemera terpasang lensa beresolusi 13 MP dibagian belakang, juga terpasang 16 MP perture F/2.0 di bagian depannya. Tak ketinggalan fitur Beauty Selfie 5.0 turut disematkan untuk hasil selfie maksimal.

Untuk proteksi ponsel sendiri Advan G2 membekali ponselnya dengan sensor Fingerprint + Face.ID. Fingerprint yang terpasang diklaim dapat membuka kunci hanya dalam hitungan 0,3 detik. Terakhir untuk harga jual ponsel, Advan G2 dibanderol seharga Rp. 2.499.000. Namun melihat prediksi permintaan yang tinggi Advan akan menggelar flash sale dengan harga Rp. 1.999.000,- (di toko online Nasional).

Loading...