Infinix Hot S3, Smartphone Selfie yang Diproduksi Di Indonesia Dengan Kamera Depan 20 MP

Infinix-S3,-Smartphone-Selfie-yang-Diproduksi-Di-Indonesia-Dengan-Kamera-Depan-20-MP
Infinix Hot S3

Kabarmaya.co.idKabar baik bagi penggemar swafoto alias selfie. Smartphone selfie Infinix Hot S3 akhirnya masuk pasar Indonesia. Menariknya, ponsel yang diluncurkan perdana di India ini diproduksi di Indonesia. Infinix S3 menawarkan banyak fitur dan spesifikasi dengan menonjolkan fitur kamera depan 20 MP. Smartphone ini juga dilengkapi RAM 3 GB dan ROM 32 GB, yang membuat multitasking lebih mudah.

Untuk spesifikasi layar, ponsel ini memiliki layar 5,7 inci dengan rasio Infinity Display 18:9 dan berjalan dengan menggunakan XOS 3 yang didukung Android Oreo. Infinix Hot S3 dilengkapi juga dengan kapasitas baterai 4.000 mAh yang mendukung jaringan 3G dan 4G. Tidak hanya itu, Hot S3 dipersenjatai dengan perangkat sidik jari belakang untuk menambah keamanannya.

Tahun ini, Infinix telah bekerja sama dengan Qualcomm Technologies Inc, anak perusahaan dari Qualcomm Incorporated untuk mendukung teknologi chipset-nya. Ponsel ini merupakan ponsel Infinix pertama yang menggunakan Qualcomm® Snapdragon™ 430 Mobile Platform. Untuk memenuhi peraturan pemerintah akan perangkat 4G, Infinix memiliki pabrik rakitan resmi di Indonesia. Sehingga Infinix Hot S3 hadir sebagai smartphone Infinix pertama buatan Indonesia.

Karena itu, perangkat ini secara khusus disesuaikan dengan kegunaan, daya tahan, dan fungsionalitas masyarakat Indonesia agar sesuai dengan segmen dalam negeri. Infinix juga telah mempersiapkan ribuan unit yang akan dipasarkan pada kuartal pertama 2018 ini. Selain itu, manufaktur Infinix telah dijamin dan sudah lulus sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di Indonesia.

Loading...