Mobile Site

Doogee Mix 2 Jadi Smartphone Pesaing Xiaomi Mi Mix 2, Harganya Lebih Murah!

Teknologi 97 View

Doogee-Mix-2-Jadi-Smartphone-Pesaing-Xiaomi-Mi-Mix-2,-Harganya-Lebih-Murah!

Doogee Mix 2

Kabarmaya.co.idSudah tidak diragukan lagi jika smartphone besutan Xiaomi dikenal sebagai salah satu perangkat yang berkualitas. Meskipun sebelumnya banyak kalangan yang beranggapan bahwa perangkat besutan vendor asal China dianggap memiliki kualitas rendah, namun kini tidak demikian. Pasalnya Xiaomi sendiri sudah meluncurkan banyak perangkat berkualitas salah satunya adalah Xiaomi Mi Mix 2. Seiring dengan kepopuleran perangkat tersebut, akhirnya banyak vendor yang membuat tiruannya.

Adalah Doogee Mix 2 yang disebut-sebut sebagai pesaing tangguh dari Xiaomi Mi Mix 2. Doogee Mix 2 ini merupakan perangkat andalan dari vendor ini yang dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah menawan. Meskipun hadir dengan spesifikasi yang tak kalah juara dari pesaingnya, Doogee Mix 2 ini dibanderol dengan harga yang lebih murah yakni skitar $269 atau sekitar Rp 3,6 jutaan.

Doogee Mix 2 hadir dengan menampilkan layar 5,99 inci Incell beresolusi Full HD+ 1080 x 2160, aspek rasio 18:9. Sedangkan performanya di dukung mengandalkan prosesor 2,5 Ghz Octa Core Mediatek Helio P25 dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB serta masih mendukung slot kartu SD mencapai 128 GB. Smartphone yang hadir dengan varian warna emas, biru, dan hitam ini menjalankan OS Android 7.1 Nougat.

Serta untuk mendukung semua performanya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.060 mAh. Sedangkan pada segi fotografi, Doogee Mix 2 dibekali dengan 4 kamera. Pada kamera belakang ada kombinasi 16 MP PDAF + 13 MP dengan LED Flash. Sedangkan di depan ada 8 MP 88-derajat + 8 MP 130-derajat, yang mampu digunakan untuk grup selfie. Tak ketinggalan, Doogee Mix 2 ini juga telah menghadirkan fitur keamanan face unlock.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id