Ingin Ketemu Idol Saat Ngetrip Ke Korea Selatan? Coba Kunjungi 5 Tempat Ini!

Ingin-Ketemu-Idol-Saat-Ngetrip-Ke-Korea-Selatan-Coba-Kunjungi-5-Tempat-Ini!-89-Mansion
89 Mansion (sumber gambar: LINE Today)

Kabarmaya.co.idSerangan hallyu wave seakan memang sudah menjalar ke berbagai negara termasuk juga di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan tak sedikit para pecinta K-Pop dan K-Drama yang ingin berkunjung ke Negeri Ginseng tersebut. Selain mengunjungi tempat-tempat indah yang biasa dilihat dalam sebuah drama atau MV, tentu saja banyak yang berharap bisa bertemu dengan idol ataupun artis lainnya.

Nah, ternyata ada beberapa tempat yang dikenal sebagai spot hallyu dimana disana Anda bisa menjumpai kalangan artis Korea Selatan jika beruntung. Berikut 5 tempat tersebut seperti dilansir dari Koreaboo.

The Iron Bookstore – Toko buku ini berlokasi di Yongsan-gu, Seoul dan diciptakan oleh entertainer dan pengusaha Noh Hong Chul. Toko buku tersebut juga menjual souvenir menarik serta bir Noh Hong Chul. Hal yang sangat unik tentang toko buku ini adalah toko buku ini hanya terbuka saat Noh Hong Chul menginginkannya sehingga pengunjung hampir pasti bisa melihatnya. Jika ingin berkunjung, alamatnya adalah di 1-92, 2 Yongsan-dong, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

Mouse Rabbit –  Jika yang satu tentu saja cocok untuk Anda yang ingin menikmati secangkir kopi ala Korea Selatan. Didirikan oleh Yesung Super Junior, tentu saja jika beruntung Anda akan bertemu dengan idol tampan yang satu ini di cafe yang beralamtkan 5-14 Hwayang-dong, Gwangjin-gu, Seoul, Korea Selatan.

89 Mansion – Kafe besar lainnya yang punya peluang besar untuk bisa melihat penampakan selebriti adalah 89 Mansion. Kafe ini adalah milik si tampan Lee Jong Suk dan merupakan sesuatu yang ia idamkan untuk membuka sebuah kafe dalam waktu yang lama. Ada banyak penampakan aktor, jadi ada kemungkinan kawan sumber akan bertemu dengannya juga di  89 Mansion yang terletak di Gangnam, Sinsa-dong, 523-30, Seoul, Korea Selatan.

Studio Concrete – Dibuat pada tahun 2015 oleh orang dengan berbagai latar belakang artistik dan profesional termasuk aktor Yoo Ah In, Studio Concrete adalah kompleks budaya yang penuh dengan berbagai tempat. Karena ini adalah tempat yang penuh dengan begitu banyak atraksi unik, pengunjung tidak pernah bisa menebak dengan siapa akan bertemu dengan salah satu artis Korea di studio yang ada di 04417 162, Hannam-daero, Yongsan-gu, Seoul.

GD Cafe dan Bowling Alley –  Meskipun penggemar umumnya memikirkan kafe GD yaitu Monsant de Aewol, mereka akan salah untuk percaya bahwa ini adalah kafe G-Dragon. Setelah meninggalkan kafe itu GD, ia mulai bekerja di sebuah kafe dan arena bowling di Jeju’s Shinhwa World.

Loading...