Mobile Site

5 Wisata Australia Ini Sangat Menyenangkan Untuk Dikunjungi

Wisata 36 View

5-Wisata-Australia-Ini-Sangat-Menyenangkan-Untuk-Dikunjungi-Pantai-Teluk-Byron

mercusuar teluk Byron (sumber gambar: tourboks.com)

Kabarmaya.co.id – Australia memang banyak menjadi rujukan bagi setiap para traveller di berbagai belahan dunia untuk berkunjung ke sana. Australia berada di wilayah Asia dan merupakan tetangga Negara Indonesia. Australia memang sudah sejak dahulu mempunyai beberapa tempat atau destinasi wisata yang sungguh indah.

Banyak sekali wisata yang bisa dikunjungi di Australia. Berikut ini adalah ulasan mengenai beberapa tempat wisata yang ada di Australia dan direkomendasi untuk wajib ada di list destinasi wisata Anda:

Pantai Teluk Byron

mercusuar teluk Byron (sumber gambar: tourboks.com)

Berada di Australia tepatnya ada di Pantai Palm, lokasi wisata ini ada di pesisir bagian utara Pittwater. Pantai ini ada lahan yang dijadikan mercusuar ini menjadi satu dengan pulau utama di Pantai Palm. Namun seiring dengan berjalannya waktu terjadilah air pasang yang tinggi kemudian menjadikan mercusuar ini terpisah dengan pulau utama.

Port Douglas

5-Wisata-Australia-Ini-Sangat-Menyenangkan-Untuk-Dikunjungi-Port-Douglas

Port Douglas (sumber gambar: afr.com)

Yang tidak boleh dilewatkan adalah tempat wisata bernama Port Douglas. Port Douglas adalah tempat wisata berupa tuck dan memiliki makanan lezat dengan kualitas bintang lima. Di tempat wisata ini ada permata kuliner misalnya queensland maupun dengan koktail pembunuh dan bisa dihisap dari bawah ruangan dengan suasana santai namun megah. Tempat wisata Port Douglas menjadi pilihan yang tepat untuk liburan dan menikmati hidangan lezat sesuai permintaan tamu, oleh karena itu tempat ini menjadi tempat favorite para turis untuk menikmati suasana berbeda dengan pepaduan laut dan pegunungan yang indah.

Pantai Surfers

5-Wisata-Australia-Ini-Sangat-Menyenangkan-Untuk-Dikunjungi-Pantai-Surfers

Surfers Beach

Tempat wisata lainnya yang tidak boleh ditinggalkan adalah Pantai Surfers dengan pasir yang berwarna keemasan dan teksturnya lembut. Pantai ini memberikan nuansa yang sempurna untuk digunakan berbagai macam aktivitas misalnya saja berjemur, menangkap Frisbee dan juga berselancar. Keindahan pantai Surfers sudah tak diragukan lagi, banyak turis domestik maupun mancanegara menghabiskan waktu mereka di tempat ini untuk berjemur atau hanya sekedar bermain dengan ombak kecil.Udara yang cukup sejuk ini membuat para wisatawan betah berlama-lama di tempat ini. Lokasi yang tak terlalu jauh dari hiruk pikuk kota membuat pantai sufers selau ramai dipadati pengunjung.

Brisbane River Floating Walkway

5-Wisata-Australia-Ini-Sangat-Menyenangkan-Untuk-Dikunjungi-Brisbane-River

Brisbane River (sumber gambar: couriermail.com.au)

Tempat ini adalah lokasi wisata berupa tempat bagi pejalan kaki.Keunikannya tempat bagi pejalan kaki ini sangat menarik dikarenakan menyambung dari Story Bridge dan Merthyr Street. Tempat bagi pejalan kaki ini menanjak dan juga menurun agar pejalan kaki bisa dengan mudah menikmati indahnya sungai di Brisbane. Wisatawan yang datang ke sini bisa melihat sungai Brisbane dari jarak dekat.

City Botanic GardenĀ 

5-Wisata-Australia-Ini-Sangat-Menyenangkan-Untuk-Dikunjungi-City-Botanic-Garden

City Botanic Garden (sumber gambar: Remote Traveler)

Agar bisa sampai ke lokasi wisata ini hanya membutuhkan waktu sekitar 10 atau 15 menit dari Roma Street Stations. Bagi yang menyukai tanaman dan nuansa nan hijau bisa datang ke sini, taman ini terbuka untuk umum selama 24 jam. Ada pemandu di jam-jam tertentu yang sukarela memandu para wisatawan untuk bisa mengelilingi taman ini. Pemandu wisata itu hanya bisa memandu pada jam 11.00 dan 13.00 waktu Brisbane Australia.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id