Home Berita Daftar Film Terbaru Acha Septriasa: Dituntut Jadi Orang Batak, ‘LAMARAN’ Jadi Ngga Lucu

Acha Septriasa: Dituntut Jadi Orang Batak, ‘LAMARAN’ Jadi Ngga Lucu

1209
0

Acha-Septriasa-Dituntut-Jadi-Orang-Batak-LAMARAN-Jadi-Ngga-Lucu

Kabarmaya.com – Masih berstatus single membuat Acha Septriasa bebas berkarir dengan dunia keartisannya. Sebagai seorang artis, ia berharap semua film yang dibintanginya akan memiliki ciri khas tersendiri. Salah satunya adalah film terbarunya yang berjudul ‘LAMARAN’.

Sudah bertahun-tahun menjalani profesi sebagai artis, kali ini Acha masih merasa kurang all out dalam memerankan tokoh yang ia dapatkan. Di dalam film ia memerankan sosok pengacara yang notabene adalah seorang Batak tulen.

“Ini syuting film komedi pertama, sempat ngga pede setengah mati jadinya ngga lucu. Apalagi kalau logat Batak aku kurang meyakinkan,” kata Acha, Rabu (7/7).

Mantan pacar Irwansyah ini merasa dirinya sudah berusaha untuk menjadi bisa dalam melakoni peran tersebut. Menjadi sosok Tiar Sinaga, ia pun suskses memerankan karakter yang dimaksud sang sutradara.

“Film ini aku jadikan tantangan. Untuk observasi sendiri aku lihat dari video wawancara para pengacara Batak seperti Ratna Sarumpaet dan OC Kaligis. Aku juga belajar pada guru Batak bagaimana logat supaya ngga salah,” imbuhnya.

Berbuah manis, usaha wanita cantik yang juga seorang penyanyi ini mampu membawanya mendalami karakter Tiar. Dalam proses belajarnya ia jadi mengerti sebenarnya karakter asli orang Batak itu seperti apa.

“Orang Batak juga bisa halus kok. Orang Batak kalo ngomong berkonsep. Kalo ada orang Batak langsung tembak, ada keramahtamahan di balik itu,” tutupnya.

Loading...