Home Informasi Fashion Terbaru 5 Gaya Memakai Cardigan Supaya Tampil Modis

5 Gaya Memakai Cardigan Supaya Tampil Modis

1862
0

5-Gaya-Memakai-Cardigan-Supaya-Tampil-Modis

Kabarmaya.com – Di dalam dunia fashion, Cardigan merupakan busana yang mudah sekali dipadupadankan. Selain simpel dalam pemakaiannya, harga Cardigan juga sangat terjangkau dan mudah dalam hal pencucian jika kain terlihat kotor.

Banyak fungsi yang ditimbulkan dari pemakaian Cardigan selain untuk fashion. Bisa untuk penghangat tubuh, dan bisa juga untuk menutupi lengan pendek untk wanita yang mengenakan jilbab. Cardigan tersedia banyak macam warna, ini alasannya mengapa Cardigan mulai sering dikreasikan dengan busana lain untuk mendapatkan penampilan yang modis.

Nah untuk mengetahui fungsi fashion dari Cardigan, mari simak 5 gaya memakai Cardigan supaya terlihat modis.

–    Dipakai Terbalik
Mungkin memakai Cardigan dengan gaya terbalik merupakan cara yang sedikit aneh bila didengar di telinga. Namun memakai Cardigan dengan meletakkan bagian kancing ada di belakang, membuat gaya yang baru dan berbeda dengan yang lainnya. Untuk menutupi bagian punggung karena Cardigan berbentuk V, bisa digunakan inner seperti tank top atau t-shirt tertutup lainnya.

–    Pakai Ikat Pinggang
Cardigan memang mempunyai bentuk yang cenderung lurus ke bawah. Mungkin jika gaya Cardigan jatuh tampak sedikit membosankan, cobalah menegaskan garis tubuh dengan menambah ikat pinggang setelah memakai Cardigan. Gunakan ikat pinggang yang kecil saja, karena ikat pinggang tersebut hanya berguna sebagai hiasan.

–    Dimasukkan ke Dalam Rok/Celana
Umumnya Cardigan akan dibiarkan menjuntai ke bawah. Namun dapat dikreasikan juga dengan membuat Cardigan masuk ke dalam rok atau celana. Dengan model seperti ini akan lebih memperlihatkan model dan gaya celana yang sedang dikenakan. Namun ingat, masukkanlah Cardigan dengan rapi agar tidak kelihatan berjubal di dalam celana.

–    Disampirkan ke Bahu
Memiliki Cardigan bukan berarti harus memakainya monoton seperti jaket.  Cardigan bisa juga digunakan sebagai aksesoris dalam bergaya, misalnya saja disampirkan ke bahu. Ini akan membuat lebih fashionable karena gaya simpel dan mudah melepasnya untuk berganti gaya.

–    Diikat di Pinggang
Cara penggunaan Cardigan sebagai aksesoris juga bisa dilakukan dengan cara memakainya di pinggang. Mengikat Cardigan di pinggang akan membuat gaya lebih kasual dan trendi. Kenakan gaya ini pada saat acara santai atau sedang dalam waktu bermain.

Baca juga:

5 Tips Pilih Baju Pesta Yang Tepat

Model Dan Gaya Berhijab 2015

Model Dan Gaya Berhijab 2015

Tips Fashion Style Korea Untuk Tubuh Pendek

Potret Trend Busana Muslim Wanita 2015

Loading...