Home Berita Daftar Film Terbaru Kevin Julio Berhenti Syuting, Benarkah Akan Dikeluarkan Dari Sinetron GGS?

Kevin Julio Berhenti Syuting, Benarkah Akan Dikeluarkan Dari Sinetron GGS?

1637
0

Kevin-Julio-Berhenti-Syuting-Benarkah-Akan-Dikeluarkan-Dari-Sinetron-GGS

Kabarmaya.com – Sinetron serial ‘Ganteng Ganteng Serigala’ kini tak lagi menggunakan Kevin Julio. Pemeran Tristan di sinetron GGS ini memang meraskan bahwa syuting stripping itu sangat melelahkan, lantas apakah dirinya akan keluar dari GGS begitu saja?

Seperti yang telah diketahui bahwa Kevin menggunakan waktunya selama seminggu untuk tidak mengikuti proses syuting. Ketika ditanya alasannya, Kevin menjawabnya dengan gamblang bahwa ia berhenti syuting karena tuntutan alur cerita.

“Masih jalan kok. Cuma kan saya terakhir jatuh ke jurang, dari pihak PH-nya katanya lagi ngga ada dulu,” jawabnya, Selasa (7/7) kemarin.

Namun demikian Kevin memberikan pernyataan, ia akan kembali lagi dalam GGS untuk melanjutkan ceritanya bersama Jessica Milla. Kisah cinta Tristan dan Nayla di dalam sinetron menjadi cerita yang dinanti-nanti para penonton.

“Akan masuk lagi tapi belum tau kapannya,” katanya.

Kevin tidak hanya diam saja perihal berhentnya ia syuting GGS. Dirinya sendiri sudah menanyakan statusnya kepada pihak Production House tentang kelanjutan ceritanya. Namun PH yang menaunginya menjelaskan bahwa masuknya Kevin masih menunggu naskah cerita selesai.

“Saya nanyain sih. Cuma alasannya lagi belum ada cerita. Saya juga, terakhir itu kan saya lagi mau nikah sama Nayla,” ujar Keju.

Baca juga:

Bantah Kedekatannya Dengan Mischa, Jessica Mila Jatuh Cinta Dengan Kevin Julio ?

Miliki Kedekatan “Spesial” Jessica Milla dan Kevin Julio Membantah

Loading...