Home Informasi Selebritis Farhat Abbas Geram, Ahmad Dhani dan Pengacara Balik Dilaporkan!

Farhat Abbas Geram, Ahmad Dhani dan Pengacara Balik Dilaporkan!

1143
0

Farhat-Abbas-Geram-Ahmad-Dhani-dan-Pengacara-Balik-Dilaporkan

Kabarmaya.com – Perseteruan antara Farhat Abbas dan Ahmad Dhani belum juga menemukan titik terang. Farhat dilaporkan Dhani ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik terkait kecelakaan yang menimpa anak bungsu Dhani, Dul, satu tahun yang lalu.

Sama-sama bersikeras menjadi yang paling benar membuat kata damai tidak akan ada diantara Farhat dan Dhani. Mulai merasa geram, Farhat mengancam musisi bertangan dingin itu sekaligus pengacaranya, Ramdhan Alamsyah.

Hal tersebut dituturkan suami Regina itu di twitter pribadi miliknya. Farhat menulis bahwa ia akan balik menggugat Dhani dengan pengacaranya ke pihak berwajib.

“Pengumuman! Saat gue gugat Ahmad Dhani dan Ramdhan Alamsyah di pengadilan nanti! Bisa gak #pengacarapalsu itu tampil beracara? Nonton ya?,” tulis Farhat Abbas di twitter miliknya.

Bukan Farhat namanya jika berhenti dengan satu cuitan saja. Ia sesumbar bahwa dirinya akan membuat pentolan Dewa 19 itu berkutik tidak berdaya. Farhat mengaku terlanjut kesal dengan ulah Dhani yang telah melaporkannya ke polisi terlebih dahulu.

“Seminggu gue bikin Dhani dipanggil sidang bolak-balik sampai tiga kali, dampak usil, sombong dan angkuhnya terhadap gue,” lanjut Farhat Abbas.

Tak hanya Dhani yang hadir dalam cuitannya, Ramdhan selaku pengacara Dhani juga ikut terseret. Farhat mengatakan Ramdhan tidak punya ijin untuk melakukan praktek sebagai pengacara.

“Saat Dhani gue gugat perdata, gue jamin gak bakal dia tuh si Ramdhan Alamsyah karena gak punya izin praktek, belum disumpah! Gak lulus,” pungkasnya.

Loading...