Home Berita Daftar Film Terbaru 10 Daftar Film Action Barat Terbaru dan Terbaik Sepanjang Sejarah

10 Daftar Film Action Barat Terbaru dan Terbaik Sepanjang Sejarah

13648
0

10-Daftar-Film-Action-Barat-Terbaru-dan-Terbaik-2015

Kabarmaya.co.id 10 Daftar Film Action Barat Terbaru dan Terbaik Sepanjang Sejarah, Film bergenre action tetap populer di hati penonton. Banyak film Mandarin, Thailand, bahkan Indonesia yang berkiblat pada film action Hollywood. Memang untuk film action Barat selalu total untuk mendapatkan hasil yang terbaik, tak jarang pula biaya pembuatannya sampai menghabiskan biaya yang besar.

Tak hanya usaha yang sia-sia, film action Barat selalu mendapatkan sambutan hangat di hati para pononton. Bintang filmnya pun menjadi primadona di setiap topik pembicaraan film terkait. Nah mau tahu Daftar Film Action Barat Terbaru dan Menarik 2015!

1. Taken 3

Film Taken 3 dibintangi oleh Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Forest Whitaker, dan masih banyak lagi. Dirilis pada tanggal 9 Januari 2015 di Amerika Serikat, film ini turut disutradarai oleh Olivier Megaton. Di dalam film Tajen 3 berkisah tentang keluarga Bryan Mills (Liam Neeson) yan gtengah terjadi ginjang ganjing. Meneruskan cerita Taken 1 dan 2, Bryan memutuskan untuk berhenti jadi mata-mata pemerintah. Konflik bermula saat Bryan masuk perangkap pembunuhan mantan isterinya

2. Jupiter Ascending

Film Jupiter Ascending disutradarai oleh Andy Wachowski dan Lana Wachowski. Mengambil pemeran utama Mila Kunis, Sean Bean, Channing Tatum, dan Eddie Redmayne, film ini bercerita tentang Jupiter Jones (Mila Kunis) yaitu seorang imigran Rusia yang menjadi pembersih toilet. Namun semua berubah ketia ia bertemu dengan Caine (Channing Tatum). Caine adalah pejuang planet lain yang mempunyai misi membunuh Jupiter.

3. Fast & Furious 7

Film ini menjadi film terakhir Paul Walker sebelum dirinya meninggal di tengah penggarap proyek fil besar ini. Dirilis 10 April 2015, film ini turut dibintangi oleh Vin Diesel, Luke Evans, The Rock, Jason Statham, Lucas Black, dan masih banyak lagi. Kisahnya Owen Shaw (Luke Evans) kalah dalam pertandingan, namun kemudian adiknya (Jason Statham) berniat untuk membalaskan dendam. Cerita yang membuat penasaran penonton ini sukses membuat penjualan tiket melonjak drastic. Salah satu alasannya adalah ketika penulis cerita memutar otaknya untuk menggantikan sosok Paul Walker dengan adik kandungnya dengan teknologi visual yang canggih.

4. Avengers: Age of Ultron

Film ini dirilis tanggal 1 Mei 2015 dengan pemain Downey Jr, Evans, Hemsworth, Johansson, Spader, Ruffalo, dan Renner. Film ini muncul dari komik Marvel “Avengers” yang mengisahkan Tony Stark (Downey Jr) seorang ilmuwan cerdas, sukses, dan juga anggota “The Avengers”. Sayangnya ia mulai berkhianat, ia berulang menciptakan robot Ultron untuk menggantikan Iron Man.

5. Jurassic World

Sutradara Colin Trevorrow merilis film karyanya pada 12 Juni 2015 lalu. Dengan menampilkan Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Irrfan Khan, dan Vincent D’Onofrio, film ini lagi-lagi memunculkan banyak sekali dinosaurus dengan berbagai jenis. Mereka mencoba untuk mengubah DNA untuk menciptakan makhluk yang tangguh, akhirnya terciptalah makhluk besar, bergigi banyak dan bersuara bising. Makhluk tersebut menghancurkan semuanya yang ada di bumi.

6. The Fantastic Four

Film ini dirilis tanggal 19 Juni 2015 dengan sutradara Josh Trank. Turut dibintangi Miles Teller, Kate Mara, Jamie Bell, Michael B. Jordan, dan Toby Kebbell, ceritanya empat pemudatiba-tiba sengaja merubah bentuk fisiknya. Miles Teller memerankan Reed Richards, Jamie Bell memerankan Ben Grimm, Kate Mara memerankan Sue Storm dan Michael B. Jordan memerankan Johnny Storm. Disitulah mereka berubah dengan kekuatan supernya sebagai penjamin keselamatan bumi.

7. Terminator: Genisys

Disutradarai oleh Alan Taylor, film ini bercerita tentang Sarah Connor (Emilia Clarke). Dirilis tanggal 1 Juli 2015, ia bersama Terminator menciptakan sebuah robot sebagai ayahnya. Dibantu oleh Kyle Reese (Jae Courtney) yakni tentara pelindung Sarah yan gselanjutnya berjodoh. Film ini turut dibintangi oleh Arnie, Emilia Clarke, Jason Clarke, Jae Courtney, Matt Smith, dan masih banyak lagi.

8. Ant-Man

Dengan mengusung pemain seperti Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Patrick Wilson, film ini bercerita tentang Hank Pym (Michael Douglas), seorang ilmuwan yang menciptakan serum pengecil tubuh manusia hingga bisa sekecil semut. Namun tidak sama dengan ukurannya, manusia tersebut justru berkekuatan super. Scoot Lang (Paul Rudd) diberikan kesempatan pertama menjadi Ant-Man. Film ini dirilis pada tanggal 17 Juli 2015 dengan sutradara Peyton Reed.

9. Mission: Impossible – Rogue Nation

Film ini dirilis tanggal 31 Juli 2015 dengan pemain Tom Cruise, Jeremy Renner, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, dan Ving Rhames. Disutradarai oleh Christopher McQuarrie, kali ini Ethan Hun (diperankan oleh Tom Cruise) dan rekan-rekannya menghadapi misi berat. Mereka mesti memberantas sindikat kelas internasional, yang anti IMF dan ingin menghancurkan IMF. Misinya terbilang sangat sulit sebab kemampuan para bandit itu sama kuatnya dengan mereka. Sama-sama terlatih dan merupakan pembunuh berdarah dingin.

10. Everest

Film terbaru yang menjadi popular setelah rilis adalah Everest. Berbintangkan Jake Gyllenhaal, Sam Worthington, Jason Clarke, Keira Knightley, John Hawkes, dan John Brolin, film ini bercerita tentang kisah tragis pendakian tragis Gunung Everest berdasarkan kisah nyata 1996. Ada dua ekspedisi terpisah yang dipimpin oleh dua pimpinan rombongan (Jake Gyllenhaal dan Jason Clarke). Mereka terjebak badai salju namun masih berjuang untuk mempertahankan hidupnya.

Baca juga:
– Daftar 10 Film Horror Barat yang Paling Menyeramkan
– 10 Daftar Film Horror Barat Terbaru 2015

 

Loading...