Home Informasi Selebritis Mepet Lahiran, Nagita Slavina Belum Siapkan Kamar Bayi

Mepet Lahiran, Nagita Slavina Belum Siapkan Kamar Bayi

1470
0

Nagita-Slavina-Akan-Melahirkan-Raffi-Ahmad-Khawatir-Berat

Kabarmaya.com –  Usia kandungan yang mulai memasuki usia 9 bulan, menjadi keadaan dimana pasangan muda Nagita Slavina dan Raffi Ahmad harus bersiap-siap menyambut kehadiran anak pertamanya. Pasangan yang menikah di bulan Oktober 2014 lalu ini sepertinya sudah tidak sabar menyambut personil baru dalam keluarga kecilnya.

Nagita mengaku tidak ngidam neko-neko pada kehamilan pertamnya. Namun ia merasakan ada sedikit perbedaan yang terjadi pada dirinya. Selama mengandung, wanita yang akrab disapa Gigi ini sering cerewet dan uring-uringan kepada sang suami.

“Jalan 9 nih, Alhamdulillah ngga ngidam aneh-aneh. Yang pasti ada sewotnya, tapi ngga gimana-gimana. Alhamdulillah Raffi perhatian,” ujar Gigi , Kamis (8/7).

Memasuki bulan-bulan terakhir masa kehamilan, Gigi sedikitpun tidak khawatir seperti yang dirasakan ibu-ibu muda pada umumnya. Ia lebih merasa santai dari pada Raffi yang terus memikirkan kondisi fisik dan psikisnya. Bahkan untukurusan perlengkapan bayi seperti kamar, Gigi belum mempersiapkannya.

“Siap-siap pasti tapi tetap santai aja. Belum bikin (kamar bayi), baru siap-siap aja. Insya Allah (lahiran) mau normal,” pungkas Gigi.

Mempunyai karakter energik, Gigi masih menjalani aktivitasnya di dunia hiburan. Meski tidak padat seperti biasanya, ia masih giat supaya nanti anaknya juga ikut sehat.

Baca juga:

Raffi Ahmad: Persiapkan Diri Sambut Kelahiran Anak Dengan Cara Unik

Nagita Slavina Akan Melahirkan, Raffi Ahmad Khawatir Berat

Murah Meriah, Bisnis Sarung Raffi Ahmad Laris Manis

Raffi Ahmad Tak Mau Dipanggil “Bapak”?

Raffi Ahmad: Jadi Calon Ayah, Jiwa Sosial Lebih Tinggi

Loading...