Home Informasi Selebritis Minggu Akhir Ramadhan, Raffi Ahmad Tak Bingung Persiapan Lebaran

Minggu Akhir Ramadhan, Raffi Ahmad Tak Bingung Persiapan Lebaran

1281
0

Minggu-Akhir-Ramadhan-Raffi-Ahmad-Tak-Bingung-Persiapan-Lebaran

Kabarmaya.com – Tidak terasa Ramadhan sudah memasuki minggu-minggu terakhir menjelang Idul Fitri. Biasanya seluruh umat Islam akan melakukan persiapan untuk menyambut hari kemenangan tersebut. Namun lain halnya dengan presenter Raffi Ahmad, yang sampai sekarang belum mempersiapkan keperluan lebaran.

Menjadi seorang selebriti memaksa Raffi masih menjalani pekerjaan di minggu-minggu terakhir Ramadhan. Ia belum mempersiapkan keperluan lebaran karena kurangnya waktu luang, kadang ia pulang ke rumah hanya dua jam saja.

“Belum ada persiapan apa-apa sih ya gini aja. Maksudnya tiap hari masih syuting, pulang juga cuma sebentar, malah itungannya nggak pulang kali di rumah cuma satu atau dua jam,” ujar Raffi, Kamis (8/7).

Di keluarga Raffi sendiri tidak ada kebiasaan sungkeman yang identik dengan momen lebaran. Namun lebih kearah gathering bersama keluarga besar di rumah orang tua. Namun lebaran tahun ini Raffi tidak akan berlebaran di Jogja dikarenakan kondisi istrinya yang sedang hamil besar.

“Kalau di keluarga aku ngga ada sungkeman, paling kumpul keluarga aja. Gigi juga nggak bisa pulang ke Jogja karena lagi hamil kan perutnya makin besar, jadi kita lebarannya di Bandung aja,” tuturnya.

Akhirnya Raffi memutusklan untuk berlebaran di Bandung, kampung halamannya. Sedangkan untuk orang tua Nagita akan berkumpul di Jakarta setelah sebelumnya mudik ke kampung halamannya di Jogja.

“Bandung, di Bandung itu sehari atau dua hari lah. Terus kita pulang ke Jakarta, karena Mamahnya Gigi di Jogja 3 hari, baru nanti ngumpul lagi di Jakarta,” tutupnya.

Baca juga:

Mepet Lahiran, Nagita Slavina Belum Siapkan Kamar Bayi

Raffi Ahmad: Persiapkan Diri Sambut Kelahiran Anak Dengan Cara Unik

Nagita Slavina Akan Melahirkan, Raffi Ahmad Khawatir Berat

Murah Meriah, Bisnis Sarung Raffi Ahmad Laris Manis

Raffi Ahmad Tak Mau Dipanggil “Bapak”?

Loading...