Home Berita Daftar Lagu Terbaru D’Academy 2: Evi Masamba Beberkan Konsep Video Klip Perdana

D’Academy 2: Evi Masamba Beberkan Konsep Video Klip Perdana

1385
0

D'Academy-2-Evi-Masamba-Beberkan-Konsep-Video-Klip-Perdana

Kabarmaya.com – Memenangkan kontes pencarian bakat musik dangdut D’Academy 2 Indosiar, membuat Evi Masamba mendapatkan sebuah lagu yang disebut lagu kemenangan. Lagu kemenangan yang diberikan kepadanya akan menjadi single perdananya yang akan segera dirilis.

Jika berbicara tentang suara Evi pasti tidak diragukan lagu. Pada satu kesempatan Evi membocorkan sedikit konsep tentang lagu yang diberi judul ‘Mutiara Hati’ itu.

“Konsepnya aku pikir di laut ya, di pinggir pantai gitu, karena lagunya kan menceritakan wahai sang bayu kabarkan padanya. Ternyata konsepnya beda apa yang Evi pikirin, Evi berada di rumah besar, konsep ala glamour kali ya,” ujar Evi belum lama ini.

Ia mengaku tidak lagi kesulitan saat harus berakting untuk video klip tersebut. Pasalnya sejak menjadi kontestan DA 2 ia sudah terbiasa dengan kamera. Jadi kini dirinya lebih pede dan tidak merasa canggung lagi dalam berakting.

“Alhamdulillah video klip pertama Evi puas ya. Ngga, karena udah sering ketemu kamera kali ya. Udah ngga deg-degan,” ucapnya.

Gadis 24 tahun bernama lengkap Evi Anggraini itu merasakan cerita yang ada dalam lagu ‘Mutiara Hati’. Seakan mengingat kembali kisahnya tentang ibu dan dirinya yang terpisah sejak kecil.

“Aku kan sering mendengarkan lagu ini dan tahu banget artinya, ternyata pas kena di kehidupan Evi. Berulang-ulang kali denger sampai nangis. Ya Allah ini seperti kisah Evi. Mama yang pergi jauh, ngga ada kabar sama sekali di laut seberang. Apakah mama aku masih ingat aku di dalam hatinya. Mama ninggalin aku, dikira mama udah meninggal dan segala macam. Ternyata alhamdulillah mama masih hidup dan dipertemukan di D’Academy 2. Bedanya kalau lagu ini tentang cowok dan cewek,” tutupnya.

Loading...