Review Ponsel Luna G8, Smartphone 4 Kamera Termurah

Review-Ponsel-Luna-G8,-Smartphone-4-Kamera-Termurah
Luna G8

Kabarmaya.co.idTampaknya tahun ini fitur dual kamera menjadi salah satu tren dalam persaingan smartphone yang ada di pasaran. Banyak vendor yang brelomba-lomba untuk meluncurkan smartphone handal dengan dukungan dual kamera. Ada beberapa yang memilih untuk meenciptakan fitur dual kamera pada bagian belakang ada juga yang mengusung kamera selfie dengan dua lensa yang lebih tangguh.

Tampaknya vendor yang satu ini justru membuat gebrakan baru dengan meluncurkan smartphone dengan dukungan 4 kamera. Pasalnya vendor bernama Luna ini memilih untuk menyematkan fitur dual kamera pada kedua sisinya yakni depan dan belakang. Smartphone ini sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan sejak akhir tahun 2017 lalu. Hadir dengan 4 kamera sekaligus, Luna G8 ini mengusung dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 5 MP, sedangkan untuk kamera depannya membawa resolusi 20 MP + 5 MP.

Tentu saja dengan bekal kamera yang mumpuni tersebut membuat Luna G8 ini menjadi salah satu smartphone yang patut untuk diperhitungkan. Pada bagian jeroannya, smartphone ini hadir dengan prosessor MediaTek Helio P25, Octacore 64-bit 2.6 GHz serta dukungan RAM berkapasitas 4 GB. Untuk memperluas ruang penyimpannya Luna G8 juga membawa kapasitas memori internal sebesar 64 GB. Tak mau ketinggalan smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan user interface milik Luna OS.

Luna G8 ini juga telah hadir dengan kapasitas baterai jumbo yakni 4100 mAh dan telah mengusung fitur fast charging. Dilengkap dengan sensor fingerprint, smartphone terbaru ini dibanderol seharga Rp 3,7 juta di pasaran. Diprediksi dengan hadirnya Quad (4) Camera, smartphone ini akan memiliki daya tarik tersendiri di pasar Tanah Air.

Loading...