Home Info Kesehatan Tips Turunkan Berat Badan Dengan Diet Mayo

Tips Turunkan Berat Badan Dengan Diet Mayo

2235
0

Tips-Turunkan-Berat-Badan-Dengan-Diet-Mayo-

Kabarmaya.com – Meningkatnya jumlah penderita obesitas di dunia membuat para peneliti berlomba-lomba menciptakan suatu resep diet untuk menurunkan berat badan. Tentunya hal tersebut tidak boleh menyimpang dari kaidah kesehatan dan pola hidup sehat.

Sudah kenalkah Anda dengan diet mayo? Jika belum, maka Anda harus terlebih dahulu mengenal apakah yang dimaksud dengan diet mayo tersebut.

Diet mayo atau yang biasa dikenal dengan diet garam merupakan metode diet selama 13 hari yang dilakukan tanpa garam. Maksudnya di dalam makanan yang dimakan sehari-hari tidak diperbolehkan menambahkan garam dan rasa asin lainnya ke dalam makanan tersebut.

Diet mayo dipercaya bisa menurunkan berat badan secara mudah dan cepat. Selain untuk kepentingan diet tubuh, diet mayo juga berguna untuk penderita hipertensi, jantung, dan diabetes. Karena penyakit-penyakit tersebut identik dengan tidak diperbolehkannya penggunaan garam yang berlebih pada makanan yang dikonsumsinya.

Diet mayo sendiri membpunyai dua prinsip utama yaitu lose it dan live it. Dalam fase lose it, diet mayo akan terfokuskan untuk mengubah gaya hidup Anda supaya menjalankan kehidupan dengan pola hidup sehat. Dan untuk fase live it adalah fase dimana Anda akan belajar tentang menu-menu sehat pilihan yang akan dikonsumsi per harinya.

Yang terpenting dalam memahami diet mayo adalah Anda harus rela tidak mengkonsumsi makanan yang digoreng ataupun dibakar. Anda hanya boleh mengkonsumsi makanan yang direbus dengan rasa hambar tanpa ada penambahan rasa asin.

Baca juga:

Diet Sehat Dan Alami Dengan Infuse Water

Tips Diet Sehat Dan Bermanfaat Untuk Remaja

Ternyata Telur dan Keju Kurangi Resiko Terkena Diabetes

Ini Dia Jenis Pepaya Yang Diijinkan Bagi Penderita Diabetes

Loading...