Home Berita Daftar Film Terbaru Suzy Miss A: Tolak ‘Cheese in the Trap’, Gagal Comeback Drama

Suzy Miss A: Tolak ‘Cheese in the Trap’, Gagal Comeback Drama

1804
0

Suzy-Miss-A-Tolak-Cheese-in-the-Trap-Gagal-Comeback-Drama

Kabarmaya.com – Nama Suzy Miss A kembali disebut-sebut menjadi salah satu kandidat pemeran utama di drama baru Korea yang akan diproduksi. Namun lewat agensinya, JYP Entertainment, mengumumkan jadi atau tidaknya Suzy bermain di drama tersebut.

Berjudul ‘Cheese in the Trap’, Suzy memutuskan untuk tidak mengambil tawaran emas yang diberikan kepadanya lewat drama tersebut. Hal itu seperti apa yang dikatakan perwakilan agensi yang dilansir pada Soompi.

“Setelah banyak pertimbangan, (Suzy) telah memutuskan untuk menolak tawaran peran tersebut. Dia akan terus bekerja keras untuk menunjukkan sisi lebih baik dari dirinya,” tutur perwakilan JYP Entertainment.

‘Cheese in the Trap’ merupakan drama tvN terbaru yang kini menjadi pembicaraan umum masyarakat Korea. Nama Suzy santer dibicrakan ketika ia menjadi satu-satunya aktris yang akan didaulat menjadi pemeran utama wanita.

Tidak hanya agensi yang memberikan keterangan, perwakilan bagian produksi  ‘Cheese in the Trap’ juga memberikan keterangan jika batalnya Suzy menjadi pemeran utama wanita karena sudah ada kandidat lain yang akan menggantikannya.

“Telah diputuskan jika Suzy tidak akan terlibat di Cheese in the Trap. Karena jadwal musik, hal itu akan sulit untuk berkoordinasi dengan kegiatan syuting drama. Kami sadar jika publik tertarik (dengan proses pemilihan peran). Kami akan segera menyelesaikan deretan tokoh terbaik agar sesuai dengan keinginan semua orang,” ungkapnya.

Tokoh utama pria resmi akan diperankan oleh Pak Hae Jin yang akan memerankan sosok Yoo Jung. Namun nyatanya pacar Lee Min Ho itu batal menjadi partner beradu akting dalam drama. Ini sekaligus pertanda bahwa Suzy gagal comeback drama tahun ini loh!

Baca juga:

Ditawari Nyanyikan Soundtrack, Suzy Miss A Masih Pikir-Pikir

SNSD Buat Fans Penasaran Dengan Video Klip ‘Party’

Super Junior Rencanakan Comeback Pada Musim Panas Tahun Ini

Loading...