Home Info Kesehatan Cara Memutihkan Wajah Alami Dengan Masker Wortel

Cara Memutihkan Wajah Alami Dengan Masker Wortel

1484
0

Cara-Memutihkan-Wajah-Alami-Dengan-Masker-Wortel

Kabarmaya.com – Mendapatkan wajah putih bukan hanya mimpi belaka. Tanpa menggunakan perawatan yang ribet dan mahal, Anda bisa mendapatkan wajah putih bersinar dan terlihat segar. Salah satunya adalah dengan menggunakan masker wortel yang alami untuk perawatan wajah.

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari tanaman umbi-umbian ini. Wortel bisa digunakan untuk meningkatkan kesuburan pasangan suami istri, menurunkan lemak jahat yang menimbulkan kolesterol, bahkan sampai mencegah terjadinya kanker di dalam tubuh.

Selain untuk menghilangkan jerawat, wortel ternyata juga bisa digunakan untuk memutihkan wajah. Disamping itu penggunaan masker wortel pada wajah akan membuat wajah tampak mulus dan halus. Ini dikarenakan di dalam wortel terdapat kandungan vitamin A yang berguna untuk menjaga kesehatan mata dan kulit.

Untuk mendapatkan kulit putih dengan menggunakan masker wortel, Anda dapat menyimak cara-caranya berikut ini.

– Ambil lima buah wortel yang masih segar. Tanda-tanda wortel yang masih segar adalah pada bagian kulit belum mengalami keriput. Kemudian cuci bersih wortel hingga tidak ada tanah yang tersisa menempel di bagian kulit wortel.

– Setelah itu haluskan wortel dengan cara diparut dan peras untuk mengambil sarinya. Kemudian setelah sari dan ampasnya terpisah, campurkan sedikit maduk ke dalam sari perasan wortel. Aduk hingga merata dan masker wortel siap diaplikasikan ke bagian kulit wajah.

Selain menggunakan masker seperti cara diatas, bisa juga digunakan dengan menggunakan parutan wortel langsung ditempelkan pada kulit wajah. Tunggu hingga kering lalu bilas menggunakan air bersih.

Baca juga:

Tips Turunkan Berat Badan Dengan Diet Mayo

Diet Sehat Dan Alami Dengan Infuse Water

Tips Diet Sehat Dan Bermanfaat Untuk Remaja

Ternyata Telur dan Keju Kurangi Resiko Terkena Diabetes

Ini Dia Jenis Pepaya Yang Diijinkan Bagi Penderita Diabetes

Loading...