Home Informasi Selebritis Lebaran, Inul Daratista Pilih Bagi THR di Kampung

Lebaran, Inul Daratista Pilih Bagi THR di Kampung

1113
0

Lebaran-Inul-Daratista-Pilih-Bagi-THR-di-Kampung

Kabarmaya.com – Momen Idul Fitri atau lebaran biasanya identik dengan kegiatan pulang kampung bagi semua orang yang bekerja di tanah rantau. Seperti yang dilakukan pedangdut Inul Daratista, yang mengatakan ia rindu dengan kampung halamannya di Jawa Timur.

Meski sudah lama menetap di Jakarta karena tuntutan karir, ternyata gemerlap ibu kota tidak menjadikan Inul bahagia seutuhnya. Juri D’Academy Indosiar ini justu tidak mempunyai banyak teman di Jakarta.

“Habis lebaran, muter ke rumah saudara-saudara, bagi-bagi THR. Lebih enak Lebaran di kampung, karena ada orang tua dan keluarga. Di sini kan saya sendiri, ngga banyak teman,” kata Inul beberapa waktu lalu.

Pulang kampung saat lebaran menjadi salah satu cara Inul untuk meninggalkan dunia hiburan yang super sibuk dan ribet. Keberadaan sanak saudara di kampung membuat istri Adam Suseno ini ngebet pulang, setelah dua terakhir ini tidak menyambangi kota kelahirannya.

“Emang sengaja menghindar dari keribetan yang terjadi. Dua tahun lalu kan aku ngga pulang. Itu berasa sedih, karena pas dapat kerjaan ke luar negeri habis lebaran,” lanjutnya.

Inul bersyukur ia mendapatkan pekerjaan full di bulan Ramadhan, jadi ketika lebaran ia bisa mengambil libur dan memanfaatkannya untuk pulang kampung ke rumah orang tua.

“Tahun ini alhamdulillah dapat pekerjaan stripping, tapi lebaran dapat libur. Dinikmati aja, alhamdulillah. Libur seminggu, paling main ke Malang,” tutupnya.

Loading...