Mobile Site

Spesifikasi dan Harga Vivo V11 Pro Di Indonesia

Teknologi 8 View

Spesifikasi-dan-Harga-Vivo-V11-Pro-Di-Indonesia

Vivi V11 Pro

Kabarmaya.co.idVivo V11 Pro resmi hadir di Indonesia. Perangkat ini adalah penerus dari Vivo V9 yang merupakan ponsel pertama dengan teknologi pemindai sidik jari di dalam layar. Vivo V11 Pro memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Ponsel ini memiliki layar seluas 6,4 inci Super AMOLED dengan kerapatan 1080 x 2340 piksel.

Di bagian dapur pacu, ada chipset Snapdragon 660 yang didukung dengan RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB yang bisa diekspansi melalui slot MicroSD hingga 256 GB. Vivo V11 Pro memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang dengan masing-masing beresolusi 12 MP dan 5 MP. Di bagian depan juga terdapat lensa yang cukup besar yaitu 25 MP dengan bukaan f/2.0. seluruh kamera depan perangkat ini sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan atau AI yang mana kamera bisa mengidentifikasikan kondisi objek foto dan kemudian akan menyesuaikan pengaturan. Sebagai alternatif sensor sidik jari, khusus di bagian depan, ada fitur pemindai wajah. Kabar baiknya, ponsel canggih besutan Vivo ini sudah bisa dipesan secara pre-order mulai Rabu (12/9/2018)  hingga tanggal 19 September 2018 mendatang. Sistem PO ini bisa dilakukan di Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku dan Tokopedia.

Terkait dengan harga, ponsel ini dibanderol dengan seharga Rp 5 juta. Jika membeli di sesi pre-order ini, Anda akan mendapatkan promo bundling paket data dengan operator IM3 yang memberi pulsa senilai Rp 20.000 dan kuota tak terbatas untuk media sosial dan YouTube selama satu tahun.

Sementara itu, bersamaan dengan Vivo V11 Pro, Vivo juga turut mengeluarkan V1 versi reguler. Jika diliat dari segi desain, perangkat reguler ini tak jauh berbeda dengan versi Pro-nya. Versi reguler memiliki ukuran layar 6,3 inci dengan rasio 19:9, sedikit lebih kecil dibanding versi pro. Dua ponsel ini memiliki perbedaan yang cukup mencolok di bagian dapur pacu. Vivo V11 menggunakan chipset MediaTek Helio P60 dengan kecepatan 2 Ghz yang dipadankan dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Selain itu, versi reguler juga tak menyematkan pemindai sidik jari di bagian layar. Seperti ponsel pintar lainnya, Vivo menaruhnya di bagian belakang.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id