Home Info Kesehatan Cara Penerapan Diet Mayo, Diet Cepat 13 Hari

Cara Penerapan Diet Mayo, Diet Cepat 13 Hari

2671
0

Tips-Turunkan-Berat-Badan-Dengan-Diet-Mayo

Kabarmaya.com – Yang disebut dengan diet mayo adalah pola makan sehat dimana cara dietnya berada pada rasa. Diet mayo atau yang lebih dikenal dengan diet garam mengharuskan Anda untuk tidak boleh memakai garam dalam makanan yang dikonsumsi setiap hari.

Diet mayo dipercaya bisa menurunkan berat badan dalam waktu tiga belas hari. Namun yang perlu diingat bahwa rutinitas dan pola hidup sehat tetap menjadi kunci utama keberhasilan diet Anda. Untuk mengetahui seperti apa menu-menu diet mayo, mari simak beberapa menu dibawah ini:

Hari pertama dan kedelapan
Pada hari pertama mulailah diet mayo dengan meminum minuman hangat dan manis di pagi hari seperti teh manis. Kemudian untuk makan siang, konsumsi 2 telur rebus, seikat bayam, satu buah tomat dan 2 kentang rebus. Sedangkan pada makan malam konsumsi 150 gram daging bakar, selada, satu sendok makan minyak salad. Ulangi menu hari pertama pada hari ke delapan dalam melakukan diet mayo.

Hari kedua dan kesembilan
Pada pagi hari tetap konsumsi minuman manis dan hangat. Kemudian pada siang hari konsumsilah sepotong daging bakar, buah segar, selada dan satu sendok makan minyak salad. Dan malam harinya bisa dilakukan dengan mengkonsumsi 250 gram ayam kukus, sebuah pisang dan segelas yoghurt. Ulangi menu hari kedua pada hari kesembilan.

Hari ketiga dan kesepuluh
Sarapan pagi tetap diawali dengan meminum teh manis hangat, bisa juga ditambahkan oleh sepotong roti bakar untuk sarapan pagi. Pada siang hari konsumsi daun seledri kukus, sebuah tomat dan buah segar. Dan malamnya dnegan 2 telur rebus, 2 iris ayam rebus dan selada. Ulangi menu hari ketiga pada hari kesepuluh.

Hari keempat dan kesebelas
Makanlah sepotong roti bakar ditemani teh manis hangat ataupun kopi manis. Untuk makan siang konsumsi sebutir telur rebus, satu wortel parut dan 60 gram keju. Sedangkan untuk makan malam sekaleng buah-buahan, selada dan segelas yoghurt. Ulangi diet hari keempat pada hari kesebelas.
Hari kelima dan kedua belas
Untuk sarapan minumlah jus buah wortel dicampur dengan air lemon. Untuk makan siang konsumsilah ikan kaut bakar atau pepes kukus. Dan malam harinya sepotong daging bakar, selada dan seledri kukus. Ulangi menu makan hari kelima pada hari keduabelas.

Hari keenam dan ketigabelas
Untuk sarapan ulangi menu pada hari ketiga dengan sepotong roti dan teh manis hangat. Sedangkan untuk makan siangnya konsumsi dada ayam rebus, selada, lemon dan satu sendok minyak salad. Dan malam hari dengan 2 telur rebus dan wortel parut atau jus wortel.

Hari ketujuh
Usahakan untuk melakukan sarapan dengan secangkir teh tawar tanpa gula. Siangnya konsumsi sepotong daging bakar dan buah segar. Sedangkan malam hari pada hari ketujuh jangan mengkonsumsi apapun selain meminum air putih.

Perlu diingat kembali bahwa diet mayo adalah diet tanpa garam, jadi untuk menu-menu diatas tidak diperbolehkan menambah rasa asin pada menu yang sudah direncanakan ke dalam jadwal menu diet mayo.

Baca juga:

Tips Turunkan Berat Badan Dengan Diet Mayo

Diet Sehat Dan Alami Dengan Infuse Water

Tips Diet Sehat Dan Bermanfaat Untuk Remaja

Ternyata Telur dan Keju Kurangi Resiko Terkena Diabetes

Ini Dia Jenis Pepaya Yang Diijinkan Bagi Penderita Diabetes

Loading...