Home Uncategorized Segarkan Wajah Dengan Air Es Sebagai Toner Alami

Segarkan Wajah Dengan Air Es Sebagai Toner Alami

1260
0

Es-Batu-Bisa-Rawat-Kulit-Wajah-Supaya-Lebih-Segar

Kabarmaya.com – Toner dikenal sebagai cairan pembersih untuk muka yang sering digunakan untuk perawatan wajah. Banyak produk kecantikan berjenis toner yang beredar di pasaran baik yang menggunakan bahan kimia berbahaya maupun tidak.

Bila Anda tidak percaya dengan toner yang dibeli di pasaran, mungkin Anda bisa menggunakan toner alami yang terbebas dari bahan kimia seperti air mawar, susu, dan air es. Semua perawatan menggunakan toner alami tersebut bisa dilakukan dengan mudah tanpa bantuan orang lain.

Air Mawar
Air mawar sudah bukan menjadi wacana lagi di dunia kecantikan. Air mawar sendiri bersifat antiseptic yang membantu menjaga kesehatan dan kebersihan wajah di saat kulit sensitif. Caranya sangat mudah, tinggal ambil kapas dan celupkan ke dalam larutan air mawar lalu oleskan perlahan pada wajah. Selain membuat bersih wajah, air mawar juga bisa membuat wajah tampak segar dan wangi.

Susu
Susu bukan hanya bisa digunakan untuk minuman dan konsumsi lainnya. Susu ternyata juga bisa digunakan sebagai toner untuk membantu mengencangkan dan mengembalikan pori-pori kulit yang mengendur. Gunakan susu alami untuk digunakan sebagai toner, campurkan susu alami dengan cuka apel atau minyak esensi witch hazel untuk hasil yang maksimal.

Air Es
Toner yang paling sederhana untuk mendapatkan kulit yang segar adalah air es. Membersihkan muka dengan air dingin lebih baik dari pada menggunakan air hangat. Karena air hangat dapat membuat pori-pori kulit terlihat membesar pada kulit. Cukup usapkan air es ke area wajah selama beberapa detik dan lakukan sebanyak 3-5 kali setiap malam.

Baca juga:

Cara Mudah Gunakan Mentimun Untuk Kecantikan Wajah

Cara Mudah Mengatasi Lingkar Gelap Dan Bengkak Di Sekitar Mata

Cara Memutihkan Wajah Alami Dengan Masker Wortel

Loading...