Home Informasi Selebritis Pulang Kampung Ke Medan, Cut Meyriska Pasrah Naik Pesawat

Pulang Kampung Ke Medan, Cut Meyriska Pasrah Naik Pesawat

1606
0

Pulang-Kampung-Ke-Medan-Cut-Meyriska-Pasrah-Naik-Pesawat

Kabarmaya.com – Berita jatuhnya pesawat Hercules C-130 yang menimpa rumah penduduk sipil di Medan, membuat artis Cut Meyriska merasa miris dan sedikit takut. Pasalnya lebaran nanti ia akan mudik ke kampung halamannya di Medan.

Meski sedikit merasa takut, bintang sinetron ‘7 Manusia Harimau’ yang sering disapa Chika itu tidak mengurungkan niatnya untuk menggunakan transportasi udara untuk mudik.

“Aku sih kun fayakun saja. Takdir itu di tangan Allah, tanpa kita naik pesawat, jalan juga bisa jatuh. Karena memang sudah ajal. Jadi kita ngga perlu takut, yang penting sudah niat, dan niatnya baik,” kata Chika seperti yang dikutip dari Kapanlagi.com, Senin (13/7).

Pemeran lakon Putri Semindangrindu ini merasakan ada berbeda dengan musik tahun ini. Karena ia akan menuju Medan bersama seluruh keluarganya tanpa terkecuali. Momen inilah yang membuat gadis berusia 22 tahun ini merasa snagat bahagia.

“Nanti aku mudik sampai tanggal 22 (Juli), aku mudik sama keluarga full. Sudah beberapa tahun ngga pernah full bareng keluarga. Tahun ini diberikan Allah untuk kumpul sama semuanya,” tandasnya.

Loading...