Home Berita Daftar Lagu Terbaru NOAH: Video Klip ‘Suara Pikiranku’ Dikonsep Gelap Dan Misterius

NOAH: Video Klip ‘Suara Pikiranku’ Dikonsep Gelap Dan Misterius

1276
0

NOAH-Video-Klip-Suara-Pikiranku-Dikonsep-Gelap-Dan-Misterius

Kabarmaya.com – Lahir kembali dengan nama Noah band, Ariel dan rekan-rekannya sukses menggebrak blantika musik Tanah Air. Setelah sebelumnya sukses dengan video klip ‘Menunggumu’, band asal Kota Kembang ini akan menggarap video klip terbarunya.

Berjudul ‘Suara Pikiranku’, Ariel dan rekan-rekannya akan membuat video klip yang berbeda. Video klip ini merupakan yang keempat di album mereka yang bertajuk ‘Second Chance’. Noah menggandeng Dimas Djayadiningrat sebagai sutradara.

Nama Dimas Jay pasti sudah tidak asing lagi dalam pembuatan video klip semaca ini. Dimas juga pernah menggarap video klip lagunya yang berjudul ‘Tak Ada yang Abadi’ saat Noah masih dengan nama Peterpan.

Sedikit bocoran, Video klip terbaru ini akan mengambil seting di sebuah gudang kosong di kawasan Narogong Bekasi. Disinilah kemudian kreativitas semakin dikembangkan untuk mendapatkan konsep berbeda dari yang sebelumnya.

Konsep yang telah dipilih adalah dengan penggunaan cahaya yang sangat minim. Ditambah kepulan asap, suasana yang terjadi terlihat sedikit misterius. Alur ceritanya juga akan ditampilkan jelas, karena pengambilan gambar lebih difokuskan kepada model video klip dari pada personel band sendiri.

“Konsep ngga terlalu banyak cerita. Karena musiknya gelap jadi lebih misterius,” ujar Ariel (8/7) lalu.

“Kami bebaskan mereka (Dimas Jay) untuk eksplore ide kreatif mereka. Kami simak dan cuma bilang band ngga banyak akting. Dia sudah punya konsep sendiri pas mendengar lagu ini,” sambung Uky.

Loading...