Mobile Site

3 Tips Kecantikan Murah Meriah Ala Wanita Korea

Fashion 7 View

3-Tips-Kecantikan-Murah-Meriah-Ala-Wanita-Korea

Song Hye Kyo

Kabarmaya.co.idTiap wanita pasti ingin mempunyai kulit yang cantik dan lembut. Tak heran jika berbagai cara akan dilakukan untuk perawatan kulit tubuh dan wajah. Sayangnya, tak semua wanita mempunyai budget untuk perawatan kecantikan. Eits, jangan khawatir! Para wanita dari Korea Selatan punya cara mudah dan murah untuk membuat kulit jadi lebih cantik dan berkilau. Penasaran?

Mandi Setengah Badan

Tidak hanya terkenal dengan wajah yang mulus, wanita Korea juga punya kulit tubuh yang lembut dan bersih. Rahasianya, mereka rutin membersihkan kulit tubuh dengan sauna. Tapi mereka melakukannya ‘setengah-setengah’. Caranya, mengisi bath tub dengan air hangat sampai sebatas perut, lalu berendam dan pastikan tubuh bagian atas perut tidak basah sama sekali. Perbedaan suhu ini bisa membantu melancarkan peredaran darah.

Pijat Wajah

Selain mengurangi stres, memijat wajah juga dipercaya bisa menghambat proses penuaan dan meminimalisasi tanda penuaan. Ada tiga cara yang bisa kamu lakukan. Pertama, pijat dagu dan dahi secara horizontal selama 10 detik dengan tekanan ringan. Kedua, tekan buku jari ke pipi, tepat di bawah rahang pipi supaya sirkulasi darah dan bagian pipi yang rentan kendur jadi lebih kencang. Cara terakhir, gunakan empat jari untuk memijat bagian rahang seperti gerakan bermain piano selama 15 detik.

Cuci Wajah Dengan Air Beras

Para wanita di Korea memanfaatkan beras untuk mandi, keramas, dan juga mencuci wajah. Caranya, cuci beras sampai bersih dan rendam beras dalam air selama 15 menit. Setelah itu, tiriskan beras dan gunakan airnya untuk membilas wajah atau rambut setelah keramas.

Dengan menerapkan cara-cara tersebut tentunya bisa Anda coba untuk mendapatkan wajah cantik bersih sebening wanita Korea. Selamat mencoba!

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id