Mobile Site

Smartphone Oppo A5, Harga Murah Kualitas Menggoda

Teknologi 1.2K View

Smartphone-Oppo-A5,-Harga-Murah-Kualitas-Menggoda

Oppo A5

Kabarmaya.co.idSmartphone terbaru Oppo dari seri A yakni Oppo A5 resmi dirilis di tempat asalnya yaitu China. Smartphone ini juga membawa spesifikasi yang tidak kalah dengan brand-brand pesaingnya, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah baterainya. Baterai yang ada pada Oppo A5 ini tergolong cukup besar yakni 4.230 mAh. Dengan baterai sebesar ini Oppo memastikan penggunanya akan bisa menonton video hingga mencapai 14 jam dan bisa bermain game selama 11 jam.

Selain itu Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur ‘Quick Freze‘. Fitur ini sangat cerdas karena bisa mendeteksi aplikasi yang mengkonsumsi daya baterai yang sangat banyak dan aplikasi tersebut akan dibekukan oleh smartphone ini. Kemudian smartphone ini juga dibekali dengan dua kamera belakang yang bisa menimbulkan efek bokeh saat mode dual kamera di aktifkan.

Kamera belakang pada Oppo A5 ini beresolusi 13 MP (f/2.2) dan 2 MP (f/2.4), Kamera ini bisa merekam video hingga resolusi 1080p dengan 30fps (frame per second). Selain itu kamera depan pada Oppo A5 ini juga tidak kalah canggih, Karena kamera ini menggunakan teknologi AI (artificial intelligence) alhasil kecerdasan pada teknologi ini bisa mengenali 296 fitur pada wajah yang berbeda-beda dan delapan juta skema kecantikan, Fitur ini cocok untuk mengenali jenis kelamin, tekstur kulit, tarna kulit, tsia dan yang lainnya. Dengan fitur ini tentu saat berselfie akan membuat hasil foto lebih natural dan juga indah.

Layar pada Oppo A5 tergolong sebagai layar dengan ukuran yang cukup besar. Dengan 19:9 dan ukuran layar 6,2 inci yang dipadukan dengan layar berjenis IPS LCD (In-plane switching liquid crystal display) tentu bermain game dan menonton video akan membuat penggunya merasa sangat nyaman. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB, Untuk urusan kecepatan, Smartphone ini tidak kalah dengan yang lain. Dengan prosesor Octa-core 1,8 GHz dan Chipset Snapdragon 450 yang dipadukan dengan GPU Adreno 506 dan fitur akselerasi game.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id