Home Berita Daftar Film Terbaru Chelsea Islan Ciuman Di Film, Netizen Kasih Komentar

Chelsea Islan Ciuman Di Film, Netizen Kasih Komentar

3653
0

Chelsea-Islan-Ciuman-Di-Film-Netizen-Kasih-Komentar

Kabarmaya.com – Chelsea Islan selalu memberikan totalitas akting yang berkualitas kepada penggemarnya. Film ‘Merry Riana’ yang dibintanginya pun sukses memberikan komentar positif terhadap dirinya.

Namun film terbarunya yang berjudul ‘Love You… Love You Not’ menuai sedikit kritik dari netizen di dunia maya. Film yang resmi mengeluarkan trailer perdana pada Selasa (14/7) kemarin tak henti-hentinya menampung komentar dari penonton.

Film ‘Love You… Love You Not’ merupakan adaptasi dari film Thailand yang berjudul ‘I Fine Thank You, Love You’. Film yang bergenre komedi tersebut sukses dengan pujian dan menjadi film terlaris di Negeri Gajah Putih itu.

Berbeda dengan di Indonesia yang lagi-lagi dibintangi oleh Chelsea Islan, trailer ‘Love You… Love You Not’ dianggap terlalu menampilkan adegan dewasa. Pada trailer terlihat Chelsea tengah melakukan adegan ciuman bibir dengan Hamish Daud, lawan mainnya.

Kritik tersebut akhirnya membuat sang bintag utama, Chelsea menanggapinya dengan kritis. Ia mengatakan film ini sudah lulus sensor dan memang diperuntukkan bagi penonton yang sudah berusia 13 tahun ke atas.

“Guys, yuk think smart dan jangan langsung men-judge negatif Film #LY2N dari trailernya! Kalau penasaran, tunggu tanggal mainnya ya! GBU all,” tulis Chelsea dalam akun Twitternya.

Film tersebut merupakan kali pertama Chelsea bermain dlam genre komedi. Rencananya film ini akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air.

Loading...