Home Berita Daftar Film Terbaru Aliando Syarief-Prilly Latuconsina Mampu Saingi Peran Kevin Julio-Jessica Milla

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina Mampu Saingi Peran Kevin Julio-Jessica Milla

2890
0

Ini-Alasan-Prilly-Latuconsina-Tak-Mau-Pacari-Aliando-Syarief

Kabarmaya.com – Sinetron laris ‘Ganteng Ganteng Serigala’ akhir-akhir ini kehilangan beberapa pemainnya. Sebut saja nama Tristan, Nayla, dan Galang yang tidak lagi tampil. Ada rumor yang beredar bahwa pemeran ketiganya yaitu Kevin Julio, Jessica Milla dan Ricky Harun telah resmi keluar dari sinetron serigala dan vampir tersebut.

Sinetron yang tayang sejak 21 April 2014 ini seakan mengganti tokoh utamanya. Kini nama Sisi dan Digo yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief menjadi nama teratas di sinetron GGS.

Awalnya Sisi dan Digo beradegan romantis karena mereka di dalam sinetron memang sebagai sepasang kekasih. Nama kelamaan, Sisi berseteru dengan Digo setelah Sisi berubah menjadi bangsa serigala yang merupakan musuh para vampir.

Kisah GGS berlanjut sampai hadirnya bintang-bintang baru seperti Bertrand Antolin. Berperan sebagai Jiro dari bangsa serigala, Bertrand mampu bersaing akting dengan penghuni lama GGS seperti Prilly dan Aliando.

Sedangkan Tristan dan Nayla dinyatakan hilang karena dilempar kejurang. Itu awal mulanya mengapa sekarang karakter yang diperankan oleh Kevin dan Milla tidak muncul kembali di dalam sinetron GGS. Apakah mereka benar-benar keluar? Pesan tersirat ditemukan dalam cuitan Kevin di akun twitternya.

“According to rumors, Tris… will not be back.” tulis Kevin 5 Juli kemarin.

“Itu dia… Habis manis sepah dibuang :D” lanjutnya pada 7 Juli.

Dua status tersebut mengacu pada dikeluarkannya pemain utama dar sinetron GGS. Dengan hengkangnya Kevin dan Milla, otomatis Prilly dan Aliando akan menjadi pasangan yang tidak terkalahkan di GGS.

Namun fans berujar bahwa kini Kevin dan Milla tengah terlibat proyek musik yang dinaungi oleh Maia Estianty. Sedangkan Ricky Harun telah menyelesaikan syuting film terbarunya, Get Married 5 dan tengah sibuk promo di berbagai stasiun televisi.

Loading...