Mobile Site

Mengenal Penyakit Trigliserida Dan Ciri-Cirinya!

Kesehatan 3.5K View

Cara-Mudah-Mengatasi-Vertigo-yang-Kambuh

Kabarmaya.co.id – Sudah pernah dengar tentang penyakit trigliserida? Trigliserida termasuk penyakit yang ada di dalam aliran darah yang memiliki lemak dan di simpan pada jaringan untuk hasil konversi jenis minuman dan makanan yang sudah dikonsumsi. Trigliserida bisa dikatakan sebagai salah satu jenis penyakit yang berbahaya sebab dapat menyebabkan penyakit lainnya seperti jantung dan stroke. Ada juga ciri-ciri trigliserida yang terkadang kurang disadari.

Rasa kesemutan

Ciri -ciri pertama dari penyakit trigliserida adalah adanya rasa kesemutan yang sering sekali datang, entah di bagian tangan ataupun kaki. Tidak jarang kesemutan ini juga hadir ketika sedang beraktivitas. Jangan dianggap remeh sebab bisa jadi juga menjadi ciri- ciri trigliserida yang tinggi.

Sakit kepala terus menerus

Ciri yang lainnya biasanya adanya rasa sakit kepala yang terus menerus dan susah disembuhkan. Hal ini karena lemak yang ada di dalam darah tidak bisa mengalir dengan sempurna dalam kepala sehingga menyebabkan sakit kepala berkepanjangan.

Sempoyongan

Jika sudah mendapatkan ciri-ciri di atas, biasanya orang yang memiliki trigliserida tinggi juga sering sempoyongan seperti merasakan adanya gempa. Jika sudah merasakan ciri-ciri ini, tentu saja penyakit trigliserida sudah semakin tinggi dan berbahaya. Untuk itu butuh penanganan yang sesuai agar penyakit trigliserida dapat disembuhkan dengan cepat. Hindari juga beberapa penyebab datangnya penyakit ini.

Dengan mengenali penyakit trigliserida lebih dini sebaiknya kini Anda mulai waspada dan segera mengecek ke dokter jika sudah mengalami ciri-ciri seperti diatas. Semoga bermanfaaat!

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id