Home Berita Daftar Film Terbaru Semangat Promosi ‘Surga Yang Tak Dirindukan’, Laudya Cynthia Bella Sampaikan Pesan Moral

Semangat Promosi ‘Surga Yang Tak Dirindukan’, Laudya Cynthia Bella Sampaikan Pesan Moral

1944
0

Semangat-Promosi-Surga-Yang-Tak-Dirindukan-Laudya-Cynthia-Bella-Sampaikan-Pesan-Moral

Kabarmaya.com ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ menjadi film yang banyak dinanti penggemarnya. Dibintangi oleh tiga selebriti papan atas seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, dan Raline Shah, menjadi film pilihan disaat suasana liburan seperti ini.

Film adaptasi dari novel karya Asma Nadia ini bukan hanya sekedar film, namun banyak pesan moral di dalamnya. Khususnya bagi umat Islam yang bermasalah dengan cinta dan pernikahan. Saat ditemui beberapa hari yang lalu, Bella mengungkapkan respon masyarakat terhadap film ini begitu memuaskan.

“Kita bersemangat ingin kasih tahu masyarakat bahwa film ini MasyaAllah. Kita ajak mereka lewat media sosial. Alhamdulillah antusias mereka, Subhanallah,” ujar aktris 27 tahun itu beberapa hari lalu.

‘Surga Yang Tak Dirindukan’ sudah melalui tahap promosi yang sudah dilakukan di beberapa tempat. Bella mengakui bersemangat untuk mempromosikannya sekaligus memberikan pesan moral yang tersirat dalam film tersebut.

“Cinta luar biasa, cinta terhadap sesama dan cinta terhadap Tuhan. Karena itu adalah cinta yg kita jalani. Kalau kita bisa jalani itu semua, itu adalah hadiah,” jelasnya.

Usaha maksimal sudah dilakukan, tentang hasil akhir menarik berapa jumlah penonton, Bella pasrah. Menurutnya semua yang terlibat di dalam film sudah berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Bismillah, lillahitaala. Berapapun nilainya itu yang terbaik,” pungkasnya.

Baca juga:

Laudya Cynthia Bella Ceritakan Kejadiaan Ajaib Saat Umroh, Menakjubkan!

Laudya Cynthia Bella Masih Diam Tentang Gosip Kedekatannya Dengan Ben Kasyafani

Satu Project, Ben Kasyafani Didoakan Dengan Laudya Cynthia Bella ?

Kenakan Hijab, Laudya Cynthia Bella Bukan Sekedar Fashion

Loading...