Home Berita Daftar Film Terbaru Jadi Mafia di ‘Gangnam Blues’, Lee Min Ho Debut Sampai Ke Jepang

Jadi Mafia di ‘Gangnam Blues’, Lee Min Ho Debut Sampai Ke Jepang

1684
0

Jadi-Mafia-di-Gangnam-Blues-Lee-Min-Ho-Debut-Sampai-Ke-Jepang

Kabarmaya.com – Nama Lee Min Ho sudah tidak asing lagi di jagad perfilman Korea Selatan. Aktor yang sering ditawari job sebgai model ini tengah sibuk jadwal debutnya bersama film ‘Gangnam Blues’ atau ‘Gangnam 1970’.

Tidak hanya di Korea saja, Lee Min Ho bahkan terbang ke Jepang demi debutnya. Sebelum itu ia sempat melakukan sebuah pemotretan sebuah majalan fashion di Los Angeles, Amerika Serikat pada 10 Juli 2015 lalu.

Menurut berita yang dihimpun dari The Korea Herald, setelah itu pacar Suzy Miss A ini langsung bertolak ke Jepang untuk melakukan debut ‘Gangnam Blues’. Di acara tersebut ia melakukan wawancara terkait film yang menjadikannya sebagai mafia baik hati di dalam cerita.

Cerita ‘Gangnam Blues’ mengambil latar daerah Gangnam tahun 1970-an. Gangnam merupakan sebuah kawasan elit yang berada di Seoul, ibu kota Korea Selatan. Pada tahun tersebut, Gangnam tengah mengalami korupsi politik sehingga banyak terlihat mafia yang menguasai pemerintahan.

Film ‘Gangnam Blues’ tidak hanya laris di Korea saja, bahkan di Negara Asia seperti Jepang, China, hingga Singapura ‘Gangnam Blues’ masih menjadi primadona.

Loading...