Mobile Site

Bak Wisata Ke Luar Negeri, Panaroma Keindahan Labuan Bajo Dijamin Bikin Puas!

Wisata 18 View

Bak-Wisata-Ke-Luar-Negeri,-Panaroma-Keindahan-Labuan-Bajo-Dijamin-Bikin-Puas!

Labuan Bajo (sumber gambar: thelabuanbajo.com)

Kabarmaya.co.idBicara soal Labuan Bajo, pesona alam dan adatnya terasa sangat kental. Membuat Labuan Bajo jadi salah satu destinasi wajib dikunjungi paling tidak sekali seumur hidup. Meski begitu, tidak semua orang Indonesia bisa ke sana lantaran terbentur masalah biaya. Bahkan biaya liburan ke Labuan Bajo lebih mahal dari pada liburan ke luar negeri seperti ke Singapura, Malaysia, dan Thailand. Namun pesona alam berikut ini dijamin akan membuatmu puas berlibur ke sana.

Pulau Komodo – Tempat yang begitu indah dengan pesona alamnya dan adanya binatang purba jadi destinasi wisata yang wajib kamu datangi. Tak hanya pancaran alam di darat saja, demikian juga dengan lautnya. Untuk ke sana, pengunjung bisa gunakan kapal baik yang disewa secara langsung atau ikut trip harian. Selain bisa puas melihat binatang purba, pemandangan selama di kapal pun tidak akan membosankan.

Pesona Wae Rebo – Desa ini dijuluki desa terindah di Indonesia. Desa kecil yang terletak di Flores ini membuatmu takjub dengan segala pesona alamnya karena berada di tengah-tengah hutan dan jauh dari keramaian. Untuk pergi ke sana, bisa naik bis dari Labuan Bajo. Pengunjung juga harus rela berjalan kaki selama sekitar 4 jam, tapi akan sepadan dengan pengalaman yang didapatkan.

Pulau Padar – Di Pulau Padar, pengunjung akan dimanjakan dengan cantiknya pink beach. Di pantai ini kegiatan asyik bisa dilakukan seperti berenang-berenang lucu, main air, foto-foto, atau snorkeling. Pengunjung juga bisa menaiki bukit jika ingin menikmati keindahan panorama dari atas. Pesona laut yang begitu biru dan deretan pulau di sekitarnya akan membuatmu lupa akan hal-hal yang membuat galau.

Selain itu ada juga Goa Rangko yang di dalamnya terdapat kolam renang dengan air yang begitu jernih. Tentunya bagi yang hobi dengan snorkelling, Pulau Kanawa jadi jawaban paling tepat. Berjarak 15 km dari Labuan Bajo, Pulau Kanawa menyuguhkan pemandangan karang warna-warni dan ikan yang begitu mempesona.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id