Home Informasi Selebritis Kecapekan, Indro Warkop Masuk Rumah Sakit

Kecapekan, Indro Warkop Masuk Rumah Sakit

987
0

Kecapekan-Indro-Warkop-Masuk-Rumah-Sakit

Kabarmaya.com – Komedian legendaris, Indro Warkop, dilarikan ke rumah sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7) lalu. Setelah mendapat perawatan, kini teman sejawat dari almarhum Kasino dan Dono tersebut sudah berangsur-angsur membaik.

Keadaan membaiknya Indro Warkop disampaikan oleh Anggy Umbara, sutradara film yang dibintanginya. Anggy mengatakan pada media bahwa bintang film COMIC 8 itu sudah membaik pada hari Senin (20/7).

“Dia dehidrasi, dia kecapekan, bukan ada penyakit lain, dan masih di sana (rumah sakit). Tapi sekarang udah enakan dia, udah WhatsApp di grup,” beber Anggy.

Sebelum bertemu dengan Indro, Anggy sudah menanyakan kabar sahabatnya tersebut. Indro sempat membalas melalui WhatApp bahwa dirinya sudah baik-baik saja.

“Belum ngejenguk sih. Tapi dia udah WA di grup, dia bilang ‘saya udah ngga apa-apa’. Tadinya mau ke sana, terus dia bilang ‘udah ngga apa-apa, ngga ada yang gimana-gimana’,” katanya.

Namun menurut kabar yang beredar, Indro dilarikan ke rumah sakit akibat penyakit jantung yang dideritanya kambuh. Mungkin hal tersebut adalah dampak dari kecapekan setelah beraktivitas.

Loading...