Mobile Site

Tips Ampuh Mengatasi Bau Bulut Biar Makin PeDe

Kesehatan 5 View

Tips-Ampuh-Mengatasi-Bau-Bulut-Biar-Makin-PeDe

Kabarmaya.co.id Masalah anak puber sekarang adalah beragam, mulai dari penampilan hingga bau badan. Hormon yang sudah berkembang membuat metabolisme tubuh menjadi lebih gencar memproduksi, sehingga membuat bau badan. Tidak hanya badan, mulut juga kadang bau, dan itu membuat tidak percaya diri untuk berhubungan dengan orang lain, apalagi lawan jenis. Nah, dari pada pusing harus bawa ini itu saat bepergian lakukan saja hal berikut ini agar terhindar dari bau mulut.

  1. Mengunyah permen karet

Hal ini dikarenakan kandungan gula dan mint dalam permen yang bisa membuat mulutmu segar selama sejam.

  1. Berkumur memakai cuka apel

Campurkan 1-2 sdm cuka apel dengan segelas air, lalu berkumurlah selama 3-5 menit. Untuk menghilangkan rasa asam dalam mulut, bilaslah dengan air lagi. Buatlah persediaan ketika jalan-jalan. Cukup campurkan secukupnya saja, dan tuangkan dalam botol untuk persediaan di jalan.

  1. Gosok gigi pakai bubuk charcoal

Charcoal itu adalah arang aktif, arang ini untuk perawatan saja di rumah. Gogok gigi dengan charchoal untuk menghilangkan bau mulut, selama 2-3 minggu.

  1. Minum green tea hangat

Green tea ini kamu campurnah dengar madu. kMinumlah selama 2-3 hari, mulut akan terasa lebih segar.

  1. Mengkonsumsi jambu biji

Jambu biji mengandung vitamin C, asam tannic, asam malic, dan oksalat yang bisa menyembuhkan pendarahan, gusi, dan bau mulut. Bawalah persedian jambu biji ketika dalam perjalanan. Sambil makan, sambil juga membersihkan mulut.

Dengan menerapkan beberapa tips tersebut semoga bisa membuat bau mulut langsung kabur biar makin PeDe saat tampil di depan umum. Semoga bermanfaat!

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id