Mobile Site

LG G5 Mantan Flagship Dengan Layar 2K Dan Snapdragon 820 Harga Cuma Sejutaan

Teknologi 641 View

LG-G5-Mantan-Flagship-Dengan-Layar-2K-Dan-Snapdragon-820-Harga-Cuma-Sejutaan

LG G5

Kabarmaya.co.id – Smartphone saat ini memang sudah menjadi salah satu perangkat yang tampaknya wajib dimiliki oleh berbagai kalangan. Pasalnya kini perangkat canggih ini tak hanya menjadi perangkat komunikasi saja melainkan juga menjadi perangkat yang serba bisa. Tak heran jika saat ini banyak kalangan yang ingin memiliki perangkat terbaik dengan harga yang sesuai dengan kantong.

Untuk Anda yang ingin mencicipi performa smartphone kelas flagship dengan harga yang sangat terjangkau ada rekomendasi terbaik. Dimana perangkat ini hadir dari vendor asal Korea Selatan, LG. Adalah LG G5 perangkat flagship yang kini dijual semakin murah. Bisa disebut sebagai mantan flagship, LG G5 kini dibanderol seharga Rp 1 jutaan saja. Tentunya untuk urusan spesifikasi tak bisa diragukan lagi.

Sang vendor telah membekalinya dengan dukungan spesifikasi terbaik di kelasnya. Seperti dilansir dari laman GSM Arena, LG G5 ini hadir dengan dukungan layar berukuran 5,3 inch dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Bagian layarnya juga didukung dengan aspek rsio 16:9 yang membuatnya nyaman saat digunakan ditambah lagi dengan dukungan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang membuat perangkat ini begitu nyaman saat digunakan.  Beralih dari sektor kamera, LG G5 ini hadir dengan lensa 16 MP di bagian belakang dengan aperture f/1.8, 26 mm, 1/2.6″, laser AF, dan 3-axis OIS.

Sementara untuk kamera depannya sendiri hadir dengan dukungan lensa 8 MP beraperture f/2.4, 9mm, 1/3.6″, no AF, Features LED flash, panorama, HDR. Untuk pengguna yang hobi membuat Vidio, LG G5 sudah disupport oleh [email protected], [email protected]/60fps, HDR, stereo sound rec. Sementara untuk bagian dapur pacunya LG G5 berbekal dukungan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, CPU Quad-core (2 x 2,15 GHz Kryo & 2 x 1,6 GHz Kryo) dan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 530. Tak cukup sampai disitu, perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM 4 GB dan juga memori internal berkapasitas 32 GB.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id