Home Informasi Selebritis Aliando Syarief: Sebelum Sukses Pernah Lewati Masa Kelam

Aliando Syarief: Sebelum Sukses Pernah Lewati Masa Kelam

2025
0

Benarkah-Aliando-Syarief-Sudah-Sebar-Video-The-Freaks-

Kabarmaya.com – Tidak semua artis mempunyai jalan yang instan untuk mendapatkan kepopuleran, banyak dari mereka yang harus merintis karir mulai dari nol dan susah payah. Hal tersebut juga yang pernah dialami Aliando Syarief sebelum ia mendapatkan kepopuleran seperti sekarang.

Melambung dengan perannya sebagai seorang vampir di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, ternyata dulu Aliando pernah mengalami masa kelam. Ini dikarenakan laki-laki yang sering disapa Ali ini bukan berasal dari kalangan keluarga selebriti.

Menurut ceritanya ia pernah merasakan menjadi musisi jalanan. Ia pun pernah berjalan dari Pondok Gede ke Kota Bekasi karena tidak mempunyai uang. Meski memilukan, Ali tidak akan pernah melupakan momen berjuang seperti itu.

“Dulu gue pernah jalan kaki dari Bekasi ke Pondok Gede karena ngga punya duit. Itu momen yang paling berharga dalam hidup gue. Ngga akan lupa,” cerita teman dekat Prilly Latuconsina itu.

Lahir di keluarga yang menyukai seni membuat Ali merasa bersyukur. Berawal dari musiklah ia mulai berkarir di dunia hiburan hingga sekarang.

“Gue suka kreativitas, misalnya seni musik dan seni peran, pokoknya hal-hal yang berbau seni lah. Dan gue kayak begini sudah lama banget, mulai dari main drum. Secara ngga sengaja akhirnya bisa masuk industri musik,” lanjutnya.

Sekarang ia tinggal menikmati jerih payahnya. Mulai dari Ali yang belum dikenal siapa-siapa hingga kini ia mempunyai banyak fans, dan bahkan menjadi idola para remaja.

“Awal fans muncul waktu zamannya Facebook. Gue waktu itu mencapai lima ribu friends, tanpa promo. Itu full FB-nya waktu kelas 2 SMP. Sampai akhirnya fans bisa sebanyak ini,” tutupnya.

Baca juga:

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina Mampu Saingi Peran Kevin Julio-Jessica Milla

Manis, Aliando Syarief Ucapkan Selamat Hari Raya Dengan Foto Keluarga

Unggah Fotonya Sedang Istirahat, Aliando Syarief Cuekkan Prilly ?

Diam-Diam Aliando Syarief-Prilly Latuconsina Belajar Jadi Orang Tua Yang Baik Loh!

 

Loading...