Home Berita Daftar Lagu Terbaru Sulli f(x) Menyatakan Vakum, Netizen Ramai Menghujat!

Sulli f(x) Menyatakan Vakum, Netizen Ramai Menghujat!

1274
0

Sulli-f(x)-Menyatakan-Vakum-Netizen-Ramai-Menghujat-

Kabarmaya.co.id – Perjalanan karir para member girlband f(x) bisa dibilang bukanlah suatu hal yang mudah untuk mencapai ketenaran. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu member f(x), Luna, yang menceritakan perjuangan mereka sebelum debut sangatlah keras.

Para netizen yang mendengarkan pernyataan Luna tersebut sontak ramai menghujat Sulli. Pasalnya pada pertengahan tahun lalu Sulli telah mengumumkan diri bahwa ia akan vakum sementara dari kegiatannya bersama f(x). Ini menyebabkan netizen merasa Sulli tidak menghargai perjuangan member lain dalam membesarkan nama f(x).

Band besutan SM Entretainment ini otomastis kehilangan satu membernya. Hiatusnya Sulli dari f(x) diberitakan karena gosip tentang hubungannya dengan Choiza yang sudah menjadi rahasia umum. SM Entertainment pun memberikan lampu hijau kepada mereka, saat itu juga Sulli jarang menampakkan wajahnya di depan kamera lagi.

Komentar negatif tentang Sulli banyak bermunculan. Netizen menganggap tindakan Sulli ini bisa saja menghambat karya-karya f(x) yang seharusnya bisa dinikmati para fans. Dikutip dari forum NetizenBuzz banyak netizen yang mengeluarkan kekesalannya terhadap Sulli.

“Mereka bekerja keras sebelum debut. Sulli menghancurkan itu semua. Dia boleh berkencan dengan siapapun, tapi mengapa harus mengorbankan rekan-rekannya?” tulis pengguna [+681, -28].

“Semua ini karena kekasih Choiza. Saat memikirkan omongan Luna, Sulli memnag tak tahu diri. Ia mengubah mimpi rekan-rekannya menjadi debu. Seandainya mereka tetap melakukan promosi Red Light, f(x) akan menang penghargaan bergengsi,” tambah [+15, -1].

Loading...