Home Profil Artis Profil dan Biodata Chef Arnold Poernomo

Profil dan Biodata Chef Arnold Poernomo

7279
0

Profil-dan-Biodata-Chef-Arnold-Poernomo

Kabarmaya.com – Selain Chef Juna, juri Masterchef yang satu ini juga tak kalah populernya. Nama Chef Arnold Poernomo mulai muncul di layar televisi saat ia menjadi juri di acara Masterchef Indonesia Season 3 yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Chef Arnold memang memiliki wajah yang bisa membuat para wanita histeris jika melihatnya. Ini membuat wanita selalu berandai-andai jika saja bisa bertemu dengan Chef Arnold langsung dan menjabat tangannya. Sejak saat itulah profil tentang Chef ganteng ini banyak dicari fans-fansnya.

Chef Arnold terlahir di keluarga yang berkutat di dunia tata boga. Ditelisik dari ibunya, ibu Chef Arnold ternyata adalah seorang koki dan neneknya memiliki usaha kuliner berupa restoran. Jadi tak bisa dipungkiri jika ia juga mengikuti jejak pendahulunya sebagai penerus keluarga.

Menjadi seorang Chef bukanlah cita-cita seorang Arnold kecil. Dulunya ia bercita-cita ingin menjadi Marketing Director. Namun saat ia hijarah ke Sydney, Australia, ia mulai membuat dirinya suka dengan memasak dan berkutat di dunia kuliner. Kiprahnya memasak berawal pada usia 14 tahun yakni bekerja di cafe mulai dengan pekerja bersih-bersih dapur. Lalu ia pindah bekerja ke sebuah restoran milik seorang Celebrity Chef di Australia.

Kembalinya Chef Arnold ke Indonesia pada tahun 2010 ia memulai karirnya di The Nest Grill, yaitu restoran pertama yang dikelola Chef Arnold. Mulai dari sini ia melejit dnegan menjadi juri tamu di Masterchef Season 2.

Berikut  biodata dari Chef Arnold Poernomo
Nama lengkap : Arnold Poernomo
Nama panggilan : Arnold
Tanggal lahir : 15 Januari 1989
Karir : GM di restoran The Nest Grill
Motto : ‘Cook Like a Man’
Kutipan Favorit Chef Arnold : ‘Dream as big as you can while you’re young! And believe to make it happen!! But stay true and don’t dream to be someone else you’re not!’
Akun Twitter Chef Arnold Poernomo : @ArnoldPoernomo

Kecepatan tangan Chef Arnold dalam memasak memang sangat luar biasa. Ini merupakan daya tarik tersendiri bagi wanita selain wajahnya yang ganteng. Sosok Chef Arnold memang sedikit berbeda dengan Chef Juna yang terkenal dengan komentarnya yang tegas dan sadis, namun suka melontarkan senyuman bukan berarti Chef Arnold juga tidak bisa mengkritik pedas kepada anak bimbingannya di dunia kuliner.

Menurut rekannya, Chef Degan, Chef Arnold adalah seorang koki dengan gaya modern.  Tak jarang pula Chef Arnold belajar kepada Chef Degan yang ternyata lebih ahli dalam masakan Indonesia yang kaya rempah, karena menurut pengakuannya masakan di luar negeri lebih fokus pada kualitas proteinnya, baca beritanya di sini Chef Arnold.

Baca juga:

Profil Krystal f(x), Pemeran Lee Bona di Drama ‘The Heirs’

Profil Terbaru Si Ganteng Kang Min Hyuk CN.Blue

Loading...