Mobile Site

Sadari Sejak Dini! Ini 5 Kesalahan Wanita Saat Berhubungan Seks

Kesehatan 10 View

Hati-Hati!-Jangan-Lakukan-Hubungan-Seks-Untuk-Alasan-Berikut-Ini!

Kabarmaya.co.idSaat berhubungan seks memang banyak sekali permasalahan yang muncul. Meski ini biasanya dilakukan karena memang sebuah hasrat, namun untuk kaum wanita justru ada beberapa dari mereka yang terkadang melakukan kesalahan saat berhubungan seks dengan pasangan. Hal ini tentu saja membuat hubungan seks menjadi tak nyaman dan sulit untuk mendapatkan klimaks. Apa saja kesalahan yang biasanya dilakukan oleh wanita?

Menganggap pria selalu siap untuk berhubungan seks

Wanita selalu menganggap pria suka melakukan hubungan intim tanpa mengenal waktu dan tempat. Wanita jadi berpikir pasangannya akan siap berhubungan seks kapanpun dan di manapun dia minta. Inilah kesalahan wanita karena ada saatnya seorang pria tidak bergairah untuk melakukan itu. Jangan berpikir bahwa sang wanita tidak menarik lagi di matanya. Mungkin saja pasangan sedang capek, stres, banyak pikiran, atau sedang fokus dengan pekerjaannya.

Pasif

Kesalahan wanita yang selanjutnya adalah bersifat pasif atau hanya menyerahkan permainan sepenuhnya ke pasangan. Wanita harus tahu kalau pria ingin wanitanya juga aktif dalam permainan. Jadi wanita tidak perlu malu dan katakan saja apa yang diinginkan ke pasangan. Bila perlu arahkan pasangan pada bagian sensitif sampai pihak wanita benar-benar merasa puas.

Khawatir dengan penampilan

Banyak wanita merasa kurang percaya diri dengan penampilan dan bentuk tubuhnya sehingga malu memperlihatkan badannya ke pasangan. Percayalah jika pria tidak terlalu memperduliakan penampilan wanita saat bercinta. Bagi pria juga harus memuji penampilan wanita agar pasangan tidak khawatir dan masing-masing bisa sama-sama menikmatinya.

Menolak melakukan gaya baru

Pastinya wanita akan merasa bosan bila melakukan gaya yang itu-itu saja. Wanita bisa mencoba gaya yang baru, selama itu masih aman dan nyaman. Sebaiknya jangan menolak jika pria ingin mencoba hal baru. Namun jika merasa tak nyaman saat mencobanya, sebaiknya katakan dan mencoba gaya yang lainnya.

Selesai setelah pria puas

Jika pasangan telah puas dan pihak wanita belum, sebaiknya ungkapkan ke pihak pria. Hakikat dalam berhubungan tentunya agar kebutuhan akan nafsu keduanya bisa terpenuhi, jika para wanita tak mau jujur tentu ini akan berakibat buruk dalam sebuah hubungan.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id