Mobile Site

Tips Agar Sel Kanker Lenyap Dari Tubuh Ala Ria Irawan

Berita Selebriti 3.8K View

Tips-Agar-Sel-Kanker-Lenyap-Dari-Tubuh-Ala-Ria-Irawan

Kabarmaya.co.idKanker menjadi penyebab kematian nomor 2 di dunia dan nomor 7 di Indonesia. Banyak selebritis yang tak luput dari serangan kanker dan tak bisa bertahan hidup. Sebut saja Julia Perez dan Yana Zein. Ria Irawan termasuk artis yang beruntung karena bisa lolos dari penyakit mematikan tersebut. Divonis terkena kanker getah bening tahun 2014, di tahun 2017 Ria dinyatakan bebas dari kanker.

Diantara tips yang diberikan Ria bagi penderita maupun survivor kanker adalah bagaimana memerangi kanker dengan membuatnya ‘kelaparan’. Caranya dengan membatasi makanan atau minuman yang membuat sel kanker merasa senang berada dalam tubuh. Berikut asupan yang perlu dibatasi agar sel kanker ‘kelaparan’ dan perlahan musnah dari tubuh.

Gula – Gula sangat penting sebagai sumber energi. Tanpa gula, tubuh jadi lemas. Tapi konsumsi gula berlebih berbahaya. Menurut Ria, gula adalah makanannya kanker. Karena itu perlu membatasi konsumsi gula dengan mengganti pemanis buatan jadi alami seperti menggunakan madu. Kurangi juga makanan yang tinggi gula.

Susu – Susu sapi dan produk turunannya seperti keju atau krim bisa meningkatkan pembentukan lendir atau mucus. Sel kanker menggunakan lendir ini sebagai makanannya. Karena itulah Ria menyarankan untuk mengganti susu sapi dengan susu kedelai.

Daging olahan – Ria menganjurkan untuk mengurangi konsumsi daging olahan, daging sapi misalnya dan mengganti dengan konsumsi ikan. Antibiotik ternak dan hormon yang biasa disuntikkan pada daging merah juga bisa meningkatkan risiko kanker.

Hal ini memang sesuai dengan penelitian para ilmuwan AS, mereka menemukan bahwa daging merah mengandung molekul gula yang disebut Neu5Gc. Molekul ini yang bisa memicu kanker. Itulah beberapa jenis makanan yang harus dibatasi demi melenyapkan kanker.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id