Home Berita Daftar Film Terbaru Benarkah Drama Korea ‘Producer’ Lanjut Ke ‘Producer 2’?

Benarkah Drama Korea ‘Producer’ Lanjut Ke ‘Producer 2’?

1072
0

Benarkah-Drama-Korea-Producer-Lanjut-Ke-Producer-2

Kabarmaya.co.id – Drama Korea tak habis-habisnya mengeluarkan cerita yang digandrungi para penonton. Misalnya saja drama berjudul ‘Produser’ yang belum lama ini dirilis. Drama yang turut dibintangi aktor dan aktris papan atas Korea seperti Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin ini sukses mengambil hati para penontonnya.

‘Produser’ digadang-gadang menjadi drama baru terlaris saat ini. Buktinya ‘Producer’ banyak sekali mendapatkan tawaran dari berbagai sponsor. Ada sumber yang mewartakan bahwa ‘Producer’ bahkan sudah menandatangani kontrak sponsor dengan nilai fantastik yaitu 7,5 juta Dollar atau sekitar Rp 100 miliar.

Drama yang ditayangkan pertama kali pada tanggal 15 Mei 2015 ini cukup meraih ratting yang tinggi untuk kategori drama baru. Di awal penayangannya saja drama ‘Producer’ mampu meraih ratting sebanyak 10,1 persen, dan angka tersebut terus meningkat setiap episodenya.

Karena kesuksesan inilah kemudian terdengar kabar bahwa tim produksi akan membuat ‘Producer 2’. Drama season pertamanya pun juga sudah selesai, jadi langkah selanjutnya untuk membuat season yang ke dua sudah mulai dipipkirkan oleh tim produksi. Hal ini didapatkan dari sebuah sumber, The Korea Herald, Kamis (18/6).

Namun demikian pihak produksi belum mengumumkan secara resmi tentang pembuatan ‘Producer 2”. Producer season 1 nampaknya masih melenggang, tidak hanya di Korea tapi juga sudah merambah ke Negara Asia lainnya seperti Tiongkok. Bahkan TV Tiongkok sudah membeli hak siar drama ‘Producer’.

Loading...